10 Warga yang Asik Pesta Miras diamankan Polres Minsel.

 

MINSEL Kabarpost.com - Sebanyak 10 (sepuluh) warga yang sedang pesta miras di Kawasan Boulevard Amurang, Sabtu malam (31/10/2020), diamankan Polisi saat pelaksanaan patroli rutin oleh personel peleton siaga Polres Minahasa Selatan.

 

Patroli edisi malam minggu ini merupakan rangkaian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) jajaran Polres Minsel guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

 

“Sasaran patroli KRYD ini diantaranya miras, premanisme, kejahatan jalanan, sajam, narkoba, knalpot bising dan bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman guna menjaga stabilitas kamtibmas, apalagi saat ini dalam momen Pilkada,” ujar Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, SH, MM, yang memimpin langsung kegiatan patroli.

 

Ditambahkan Wakapolres Minsel bahwa, patroli KRYD ini juga untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

 

“Juga untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” tambahnya.

 

Terpantau, kesepuluh warga bersama barang bukti miras jenis Cap Tikus langsung dibawa petugas ke Polres Minsel untuk diamankan.

 

“Diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Setelah itu diarahkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” pungkas Kompol Farly Rewur.

 

(Fanly)

Terpopuler

137 Siswa Paket B dan C Ikut UNBK
29 Apr 2018 08:34 - Redaksi

Foto bersama Kadis Pendidikan dan peserta ujian.    TUTUYAN kabarpost.com - Sekitar 137 siswa pa [ ... ]

Dianggap Sahabat Para Nelayan, Andrei Angouw Tuai ...
28 Oct 2020 09:42 - Redaksi

Andrei Angouw saat foto bersama warga Bitung Karangria usai berdialog. (Foto.ist)     MANADO Ka [ ... ]

Dilantik Wagub Kandouw, Dondokambey Resmi Jabat Ke...
30 Jun 2020 13:52 - Redaksi

Wagub Kandouw saat melantik Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey sebagai Ketua PMI Minahasa masa  [ ... ]

Kumabal!!! Sulut Juara Indonesia Tingkat Penyebara...
02 Jun 2020 07:56 - Redaksi

Steven OE Kandouw   MANADO Kabarpost.com - Ditengah pandemi Covid 19 ini masih banyak sekali warg [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri