Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Lagi, kasus tindak pidana perbuatan cabul kembali menambah buku catatan kriminal Polresta Manado. Kali ini dilaporkan oleh ibu rumah tangga berinisial MO (35), salah satu warga di Kecamatan Mandolang.

 

Dihadapan petugas IRT ini melaporkan lelaki berinisial FH alias Fabio (20-an), warga Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, karena telah mencabuli korban sebut saja Bunga (16). Peristiwa kelam itu terjadi di Lorong HK yang berada di Kecamatan Mandolang, Kamis (21/12/20) kemarin.

 

Informasi yang dirangkum, awalnya kejadian tersebut terbongkar setelah orang tua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situlah IRT ini langsung mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) ini. Dimana atas pengakuan kepada orang tuanya, antar korban dan pelaku sedang menjalin hubungan pacaran. Pelaku kemudian mengajak korban untuk pergi di tempat kejadian perkara (TKP). 

 

Saat berada di TKP, pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku yang sudah kebelet ngeseks terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap korban. 

 

Akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut pelaku, diketahui perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di tempat yang sama. Geram dengan perbuatan yang di lakukan pelaku terhadap anaknya. Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Tommy Aruan, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima, sedangkan pelakunya sudah diamankan. Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar Aruan. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Pengembangan Pariwisata, Dispar Boltim Cari Atlet ...
25 Oct 2019 11:11 - Redaksi

Rizky Lamaluta,  Kepala Dinas Pariwisata.

BOLTIM Kabarpost.com - Guna pengembangan Destinasi Wisat [ ... ]

PT Sino Road dan Bridge Salurkan Bantuan Kemanusia...
03 Oct 2018 04:49 - Redaksi

Bantuan yang akan disalurkan ke korban gempa Palu dan Donggala.    MANADO Kabarpost.com - Bencan [ ... ]

Pemkab Talaud Hibahkan Lahan
21 Nov 2019 06:50 - RedaksiPemkab Talaud Hibahkan Lahan

Kacabdin Talaud Sri Pasiak besama Plt Bupati Talaud Ir Adolf  Binilang, ME Manado,Kabarpost.com  [ ... ]

Kapolres Minsel Pimpin Ops Yustisi di Pos Lilin Pe...
28 Dec 2020 08:24 - Redaksi

Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.   MINSEL Kabarpost.com - Kapolres Min [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah