Korban yang terluka akibat dianiaya.

 

MANADO Kabarpost.com - Entah pikiran apa yang merasuki lelaki berinisial JR alias Jeffri (57) dan GMIR alias Noel (16), warga Kelurahan Malalayang I Barat, Lingkungan VIII, Kecamatan Malalayang.

 

Pasalnya, JR alias Juffri yang diketahui seorang guru di SMA Negeri  1 Manado ini, bersama anaknya telah melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Gabriel Claudio Rindengan (17), Desa Sea, Jaga III, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Peristiwa itu terjadi Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, tepatnya di jalan Warukus, Senin (22/2) sekitar 22.19 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban menggunakan sepeda motor berjalan di belakang mobil yang dikendarai tantenya bernama Vivi Rindengan (40-an). Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), saksi Vivi berpapasan dengan mobil yang saat itu dikendarai pelaku. Entah bagaimana, saksi terlibat adu mulut dengan pelaku di jalan Warukus. 

 

Korban yang melihat kejadian itu datang dan menyampikan kepada pelaku dan anaknya agar jangan terlalu kasar, karena saksi itu perempuan. Namun,  pelaku Jeffry yang merasa tersinggung dengan teguran dari korban, tiba-tiba langsung menganiaya korban. Beberapa saat kemudian diikuti oleh anaknya lelaki Noel. 

 

Akibat serangan itu korban mengalami memar di wajah, luka di bagian mulut serta pipi sebelah kanan. Usai melakukan penganiayaan itu, kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku membuat laporan polisi di Polsek Malalayang.

 

Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Korban telah melaporkan kejadian itu dan sudah dilakukan visum di Rumah sakit Bhayangkara. Sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Malalayang untuk dimintai keterangan lebih lanjut," Jelas Yusak. 

 

(Iboth)

Terpopuler

Puluhan Jurnalis Cegah Hoax di Media Sosial
20 May 2019 02:45 - Redaksi

    MANADO Kabarpost.com - Era digital banjir informasi, bagi jurnalis proses verifikasi data ad [ ... ]

Komisi I Pertanyakan Beralihnya UPTB Penanggulanga...
06 Feb 2018 16:59 - Redaksi

RDP Komisi I DPRD Sulut dan Bappeda Sulut.    MANADO Kabarpost.com - Dalam Rapat Dengar Pendapat [ ... ]

Inilah Pesan Natal KPW PRD Sulawesi Utara
24 Dec 2020 10:59 - Redaksi

Buat Seluruh Kader dan Simpatisan PRD di Sulawesi Utara   Syalom Salam Rakyat Adil Makmur   K [ ... ]

Sempat dilaporkan hilang, Remaja Putri Warga Tarer...
15 Aug 2020 06:21 - Redaksi

Remaja yang ditemukan dan dibawa pulang ke rumah orang tuanya.   MINSEL kabarpost.com - Tim Reser [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah