Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kembali menerima kasus persetubuhan terhadap anak, Selasa (23/2) kemarin. Kali ini dilaporkan oleh ibu rumah tangga berinisial EM (45) warga di salah satu Kecamatan Wanea.

 

Dihadapan petugas, IRT ini mengatakan kalau anaknya, sebut saja Bunga (14), telah dicabuli lelaki berinisial YR alias Yos (17) warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang. Peristiwa itu terjadi disalah satu rumah tak jauh dari rumah pelaku.

 

Menurut informasi yang dirangkum, diketahui korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini turun dari rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Karena merasa cemas, pelapor melakukan pencarian ke teman-teman dekat korban. Namun usaha pelapor tidak membuahkan hasil. Karena kawatir dengan keberadaan anaknya, pelapor terus berusaha menghubungi korban melalui handphone. 

 

Beberapa hari kemudian, korban pulang ke rumah. Disitulah IRT ini langsung mengintrogasi korban. Dengan polosnya korban mengatakan bahwa dirinya telah pergi dengan pelaku. Dan disalah satu rumah yang dalam keadaan sunyi, pelaku merayunya untuk melakukan persetubuhan layaknya suami istri. 

 

Terlena dengan janji-janji manis yang terucap dari mulut pelaku, korban mengiyakan ajakan tersebut. Geram mendengar apa yang terjadi pada anaknya. IRT ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

 

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar Aruan. 

 

(Iboth)

Terpopuler

SMAN 2 Dumoga Siapkan 43 Perangkat Komputer
26 Feb 2020 06:27 - Redaksi

SMAN 2 Dumoga.   BOLMONG Kabarpost.com - Pelaksanaan  simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer [ ... ]

Wawali Mor Hadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemerik...
12 Dec 2019 13:24 - Redaksi

(Wawali Mor saat menerima laporan hasil pemeriksaan)   MANADO Kabarpost.com -  Wakil Walikota ( [ ... ]

Relawan Banteng Anoa All Out Dukung AARS dan ODSK
26 Nov 2020 16:21 - Redaksi

Dukungan kepada AARS dan ODSK terus bertambah.      MANADO Kabarpost.com - Dukungan pada Andre [ ... ]

OSN Tingkat Manado, SMA Kristen Benzar Juara Umum
13 Mar 2018 02:51 - Redaksi

dr L Grace Punuh,MSi.     MANADO Kabarpost.com - Pelaksanaan seleksi Olimpiade Sains Nasional ( [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah