Polres Minsel Bersama TNI lakukan razia.

 

MINSEL Kabarpost.com - Polres Minahasa Selatan dan jajarannya terus mengintensifkan kegiatan patroli rutin dan razia dalam rangka upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

 

Sebagaimana terpantau pada Selasa malam (30/03/2021), personel gabungan Polres Minsel bersama anggota Koramil TNI Kodim 1302 Minahasa menggelar patroli skala besar serta razia di pintu masuk perbatasan kabupaten, pusat keramaian, tempat peribadatan, lokasi perbelanjaan pasar dan pertokoan, serta objek-objek vital pemerintah maupun kawasan usaha industri.

 

Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan serentak oleh personel gabungan TNI/Polri, tingkat Polres Minsel juga dilakukan di 9 (Sembilan) Polsek jajaran.

 

Ditemui usai apel pagi Rabu (31/03/2021), Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; mengungkapkan bahwa pelaksanaan patroli dan razia sebagai bentuk upaya preventif atau pencegahan terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas serta untuk mengantisipasi ancaman terorisme.

 

“Sebagaimana diketahui beberapa hari lalu terjadi aksi terorisme di salah satu Propinsi yang ada di Sulawesi. Pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minsel bersinergi dengan TNI Kodim 1302 Minahasa, terus mengoptimalkan dan mengintensifkan patroli dan razia sebagai upaya preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas juga untuk mengantisipasi ancaman terorisme, apalagi ini menjelang perayaan Paskah bagi saudara-saudara kita umat Kristiani,” terang Kapolres Minsel.

 

Kapolres Minsel menekankan bahwa jajarannya akan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan patroli dan razia; selain itu ia meminta masyarakat untuk tetap waspada, peka dan tanggap terhadap perkembangan atau dinamika situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing.

 

“Tidak perlu takut apalagi panik berlebihan. Tingkatkan kewaspadaan, peka dan tanggap menyikapi setiap perkembangan situasi di wilayah tempat tinggal masing-masing. Jangan sungkan berbagi informasi kepada pihak Kepolisian. Keamanan, kenyamanan merupakan tanggungjawab kita bersama,” imbau Kapolres.

 

(Fanly)

Terpopuler

Landjar Resmikan TPA dan Masjid Darul Jannah Tutuy...
15 Feb 2018 12:12 - Redaksi

Bupati Boltim saat setelah meresmikan Masjid.    TUTUYAN kabarpost.com– Bupati Bolaang Mongond [ ... ]

Boltim Dapat Dua Penghargaan Kado Istimewa Akhir T...
14 Dec 2018 11:14 - Redaksi

wakil bupati rusdi gumalangit menerima penghargaan dari gubernur sulut.   BOLTIM kabarpost.com -  [ ... ]

Bapaslon Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan di RSUP ...
07 Sep 2020 12:11 - Redaksi

Pasangan Olly-Steven saat diwawancarai sejumlah media di RSUP Prof Kandou. (Foto.ist)   MANADO Ka [ ... ]

SMAN 7 Manado Peroleh Bantuan dari Bank Indonesia
28 Jul 2020 12:45 - Redaksi

Bantuan yang dberikan oleh Bank Indonesia.   MANADO Kabarpost.com - HUT Bank Indonesia ke-67, Sa [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah