Wagub Kandouw saat Vidcon dengan para pelaku pariwisata di Sulut

 

MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melakukan video conference dengan para pelaku pariwisata di Sulut membahas kesiapan menghadapi tatanan normal baru atau new normal di Manado, Jumat (29/5/2020).

Gubernur Olly saat membagikan sembako secara simbolis di Perkebunan Wawona, Desa Kinali, Kecamatan Kawangkoan.

 

MINAHASA Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kembali menyalurkan bantuan paket bahan pokok untuk meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19.

Wagub Kandouw saat mengikuti video conference dengan Mendagri RI Tito Karnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kantor Gubernur, Jumat (29/5/2020). (Foto.ist)

 

MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw mengikuti video conference (Vidcon) tentang lomba inovasi daerah dalam penyiapan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 dengan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kantor Gubernur, Jumat (29/5/2020).

Joune Ganda

 

MINUT Kabarpost.com  - Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara merupakan salah satu wilayah yang melaksanakan "Pilkada Seksi dan kompetitif di Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw

 

 

MANADO Kabarpost.com - Ditengah Pandemi Covid 19 atau virus Corona yang masih terus berlanjut, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah komando Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Sulut. Pemerintah pun bertekad akan tetap bersama masyarakat bersama-sama menghadapi Pandemi Covid 19 ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

 

MANADO Kabarpost.com - Pandemi Virus Corona atau Covid 19 yang terjadi saat ini tidak mematahkan tekad Pemprov Sulut untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat. 

Gerdy Worang.

 

MANADO Kabarpost.com - Karena Pandemi Virus corona atau covid-19 secara global, beberapa provinsi di Indonesia menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bahkan dibeberapa negara menerapkan Lockdown, yang tentunya sangat mempengaruhi perekonomian. 

Gubernur Olly Saat menyalurkan sembako kepada warga.

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dimasa pandemi covid 19 terus bekerja memperhatikan masyarakatnya, bahkan terus- menerus tanpa lelah menyalurkan bahan pangan sebanyak 172.107  paket sembako hingga ke pulau-pulau serta lembaga keagaamaan hingga Selasa (26/05/2020).

Terpopuler

Wagub Kandouw Ajak P/KB GMIM Teladani Calvin dan E...
24 May 2019 13:06 - Redaksi

Wagub Kandouw saat menghadiri kegiatan P/KB GMIM di Minut   MINUT Kabarpost.com - Wakil Gubernur  [ ... ]

Unsrat Capai Klaster Tertinggi dalam Riset: Klaste...
20 Nov 2019 11:10 - RedaksiUnsrat Capai Klaster Tertinggi dalam Riset: Klaster Mandiri

  Manado,Kabarpost.com - Universitas Sam Ratulangi kembali menunjukan peningkatan kinerja, pada  [ ... ]

Wakili Walikota, Wawali Mor Ikut Rakor via Vicon B...
16 Apr 2020 11:03 - Redaksi

(Wawali Mor didampingi Sekda Lakat dan Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey saat mengikuti Rakor be [ ... ]

Tanpa Alasan Jelas, Raynaldo Aniaya Budi
26 Dec 2019 16:27 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami Budi Damang (42) warga Kelur [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang