Manado,Kp - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mendampingi Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri dalam kunjungan ke Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/11/2017) Sore. 

Dalam agenda itu, Ibu Megawati dan Ibu Rita bertemu dengan Perdana Menteri Korsel Yang Mulia Mr. Lee Nak Yeon. Selain pertemuan itu, rencananya pada Kamis, 16 November 2017, Megawati akan menerima gelar Honoris Causa (HC) bidang demokrasi ekonomi dari Mokpo National University (MNU)

Universitas Mokpo terletak di Mokpo City, yang merupakan kota utama di wilayah barat daya Semenanjung Korea. Kampus universitas berada di kaki Pegunungan Seungdal.

Mokpo National University tumbuh menjadi universitas global yang kompetitif dengan mengupayakan pertukaran internasional dan kemitraan dengan universitas di kawasan Asia Pasifik dan seluruh dunia. MNU juga berusaha untuk memperkuat reputasi sebagai universitas yang berkomitmen untuk meneliti berbagai bidang.

MNU bertujuan untuk memimpin pembangunan daerah dengan membina dan menghasilkan bakat global berbasis regional yang mahir dalam teori dan praktik. Upaya MNU dikhususkan untuk mengembangkan sumber daya manusia dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat untuk memimpin masyarakat dan masyarakat sesuai dengan filosofi pendidikan kami tentang penciptaan, integritas dan pelayanan. 

 

Penulis : Ain

Terpopuler

Bulan Puasa, Konsumen Kepedasan Barito
09 May 2019 16:12 - Redaksi

Barito (foto ilustrasi).   BOLTIM kabarpost.com - Ditengah melaksanakan ibadah Puasa hari ke empa [ ... ]

54 Unit Kendis Pemkab Boltim Menunggak Pajak
11 Jul 2019 11:21 - Redaksi

nampak salah satu kendis milik dinas belum payar pajak.   BOLTIM kabarpost.com - Sebanyak 54 Kend [ ... ]

SMKN 1 Tahuna Terapkan Ujian CBT
16 Feb 2020 02:20 - Redaksi

Sonya Yuliet Damura.   MANADO Kabarpost.com - Tak lama lagi siswa-siswi akan diperhadapkan ujian [ ... ]

JWS Lantik Greetty Tielman Sebagai Ketum WnT
09 Dec 2017 11:22 - Redaksi

Jakarta, Kp - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) resmi melantik Greetty Tielman sebagai Ket [ ... ]

Other Articles