Ibu -ibu berseragam kuning mengangkat dua jari dan menyatakan dukungan ke RR-RD. 

 

MINAHASA Kabarpost.com -  Agenda blusukan dan kampanya terbatas, di Tataaran Tondano Selatan, Jumat (16/3/2018), oleh Calon Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Ir Royke Roring (RR) di sambut oleh para kaum muda yang tergabung dalam comunitas "ombong cs" yang menyatakan dukungan kepada paslon No urut 2 RR-RD. 

Dalam pantauan Kabarporpost.com, ratusan kalangan muda tersebut mengajak RR untuk blusukan di setiap rumah-rumah warga Tataaran, yang disambut positif masyarakat, bahkan terlihat sangat senang dengan gaya Blusukan RR yang akrab dan tak segan-segan menyapa warga.

Blusukan RR ini tak tanggung-tanggung bahkan pendukung berseragam kuning pun disapa RR dengan penuh kesederhanaan dan mendapat responden dari para ibu-ibu berseragam kuning yang dengan spontan mengatakan "cuma baju yang kuning, torang pehati merah". 

Usai Blusukan Calon Bupati Jebolan Lemhanas RI ini langsung menghadiri agenda Kampanye Dialogis/terbatas di Tataaran Tondano.

Seperti biasanya RR ketika orasi menawarkan programnya, jika terpilih nanti dirinya bersama RD akan menjabarkan 22 program. diantaranya di sektor pendidikan, (pendidikan gratis SD - SMP), bidang kesehatan (akan mencover 100% warga Minahasa dalam jaminan  kesehatan) untuk infrastruktur akan melanjutkan program pembangunan yang di rintis oleh Bupati JWS. Disamping itu, akan mengembangkan sejumlah infrastruktur sampai di pelosok, guna menjadikan Minahasa semakin lebih hebat. 

Selain itu juga fungsi kordinator dengan pemerintah pusat dan Provinsi menjadi bagian penting dalam orasinya.

 Menurut mantan Pejabat Walikota Manado ini dirinya memiliki program turunan dari Presiden Joko Widodo yakni Nawacita. “ Jika Tuhan berkenan dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat Minahasa terlebih di kecamatan Tondano Selatan, semua program tersebut akan berjalan mulus,” ujar RR.

Ada hal menarik dalam kampanye terbatas tersebut, yakni salah satu kader dari partai berlambang Beringin (Golkar), Denny Kojoh secara terang-terangan dan penuh kesadaran menyatakan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa yang diusung dari PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra dan Hanura serta didukung PKB itu. 

Denny Kojo pun langsung disematkan PIN RR-RD oleh paslon RR, karena telah bergabung dengan tim pemenangan RR-RD. 

Turut hadir pada agenda kampanye terbatas tersebut, Anggota Dewan Minahasa Fraksi Golkar, Imelda Nofita Rewah, Ketua DPRD Minahasa, James Rawung, Anggota Dewan minahasa Fraksi PDIP Teddy Masengi, Anggota DPRD Sulut, Jeanny Mumek dan Koordinator  Tim Kampanye, Rommy Leke. 

(Ain)

Terpopuler

Ini Rencana Besar Olly Bagi Sulut ke Depan
06 Oct 2020 13:37 - Redaksi

Olly Dondokambey saat hadir pada acara pembukaan Sekretariat Relawan Militan Jimmy Rimba Rogi di kaw [ ... ]

Nyetir Sendiri ke Kantor, Gubernur Olly Serahkan S...
06 Jun 2020 07:51 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyetir mobil sendiri ke kantor (foto atas), dan saat menyerah [ ... ]

Pemimpin yang Melayani Ditengah Pandemi Covid-19
26 Apr 2020 18:23 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw   MANADO Kabarpost.com - Ditengah mewaba [ ... ]

SMAN 1 Manado, Jalur Ramah Lingkungan Gunakan Goog...
26 Jun 2018 13:42 - Redaksi

Dra Sherly Kalangi.    MANADO Kabarpost.com - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 1 Menggu [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah