Pelepasan kirab Obor Paskah Nasional dari Danau Tondano Minahasa ke Danau Toba, Sumatera Utara.

 

MINAHASA Kabarpost.com - Bertempat di salah satu objek wisata di Kabupaten Minahasa, tepatnya di objek wisata Sumaru Endo Remboken, Calon Bupati Minahasa Nomor Urut 2, Pnt. Ir. Royke Octavianus Roring, yang juga selaku Ketua Pria Kaum Bapa Sinode Am Gereja-Gereja Suluttengo dan Ketua Forum Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) mengikuti ibadah sekaligus dengan melepas kirab Obor Paskah Nasional dari Danau Tondano Minahasa ke Danau Toba, Sumatera Utara.

Ibadah tersebut di pimpin oleh Sekjen Sinode Am Gereja-Gereja Sulutengo, Pdt. Zakharias Widodo, M.Th. Paskah Nasional kali ini mengambil tema: "Karya Terbesar" yang diambil dari Kitab perjanjian baru Yohanes 3:16. dengan sub tema: "Merawat Ciptaan-Nya". 

Sebelumnya Cabup dan Cawabup Minahasa, ROR-RD usai meninjau Open Turnamen Tenis Meja se Sulut yang berlangsung di desa Leilem Sonder, Sabtu (17/3/2018), menghimbau dalam mrmperingati Jumat Agung nanti, mereka memintakan agar Tim Pemenangan, Relawan, Simpatisan dan Partai pendukung untuk menurunkan Atribut Kampanye. 

ROR yang dikenal aktif dalam pelayanan Grejawi ini mengajak seluruh pendukung simpatisan dan relawan dalam menyambut Jumat Agung dan Paskah dengan suasana yang dengan penuh damai. 

Dirinya bersama cawabup Robby Dondokambey sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan respon dari para pendukunganya yang sudah ada sebagian telah menurunkan  atribut kampanye.

Menurut Sosok Birokrat yang pernah meraskan 15 Jabatan Esalon II di pemprov sulut, bahkan pernah dipercayakan sebagai Pejabat Walikota Manado ini, pemasangan panji partai akan diadakan kembali selesai perayaan Paskah.

Diketahui, setelah meninjau Open Turnamen Tenis Meja, ROR dan RD menuju Tompaso diundang pada Kejuaraan Pacuan Kuda memperebutkan Piala Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi, Gubernur Sulut dan Kapolda Sulut. 

(Ain)

Terpopuler

Tutup Latsar, Wagub Ingatkan Ini kepada CPNS Pempr...
03 Sep 2020 05:37 - Redaksi

Foto bersama usai penutupan Latsar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Foto.Ain)   MANADO K [ ... ]

Satukan Tekad Solid Bergerak, Relawan SOS Siap Men...
16 Oct 2020 13:50 - Redaksi

Olly Dondokambey saat menghadiri acara Pelantikan dan Peresmian Sekretariat Relawan Sahabat Olly-Ste [ ... ]

Pelaku Pencurian Uang Rp 40 juta Diringkus Tim Pan...
06 Oct 2020 12:50 - Redaksi

Pelaku pencurian yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, be [ ... ]

ODSK Dinilai Berhasil di Bidang Hukum
21 Oct 2019 02:27 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw


MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Pro [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado