Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan arahan kepada ASN di Kotamobagu. 

 

KOTAMOBAGU Kabarpost.com - Sistem birokrasi Pemerintahan jaman sekarang harus berbeda dengan jaman dulu, lebih profesional dan sejalan dengan sumpah janji yang dipegang saat seorang birokrat dilantik sebagai aparat sipil negara (ASN).

Pernyataan tersebut  dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan arahan kepada Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kota Kotamobagu Kamis (3/5/2018). 

"Roda Pemerintahan saat ini harus berjalan profesional dan para birokrat harus loyal kepada pimpinan serta tetap menjaga integritas, ciptakan pelayanan prima bagi masyarakat agar terselenggara pemerintahan yang baik,” tegas Gubernur.

Di sela sambutan, Gubernur juga mengapresiasi prestasi pemerintah kota Kotamobagu yang menjalankan roda pemerintah dengan baik selama ini.

"penghargaan yang diterima pemerintah Provinsi itu penilaiannya dari kabupaten kota Jadi, apa yang kami terima semua pekerjaan dari para birokrat, Inilah yang saya sangat mengharapkan, kita bersyukur, regulasi-regulasi yang dibuat oleh pemerintah provinsi dan dilaksanakan secara nyata di kabupaten kota berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di provinsi Sulut. Salah satu contoh pemprov Sulut mendapatkan penghargaan dua tahun terakhir ini bisa menjaga pertumbuhan ekonomi kita diatas rata-rata nasional, begitu juga angka kemiskinan dua tahun terakhir ini, target menurunkan angka kemiskinan di Sulut berhasil," jelas Gubernur.

Untuk itu Gubernur kembali mengingatkan pentingnya sinergitas antara pemerintah Kabupanten Kota dan Provinsi agar roda pemerintahan dan pembangunan berjalan searah, semua program prioritas pembangunan pemerintah pusat dapat tersinkron dengan baik juga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah provinsi Sulut Edwin Silangen, Pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut, staf khusus Gubernur Sulut, jajaran Pemkot Kotamobagu serta para ASN UPTD Pemprov Sulut yang bertugas  di kota Kotamobagu.

(Ain)

Terpopuler

PKB GMIM Syaloom Dimembe Gelar Ibadah Pra Natal
11 Dec 2018 09:25 - Redaksi

PKB GMIM Syaloom Dimembe .   DIMEMBE Kabarpost.com - Pria Kaum Bapa Jemaat Syaloom Dimembe Selasa [ ... ]

Ratusan Guru Ikuti Pelatihan Gansing
21 Oct 2017 00:53 - Redaksi

Manado, Kp - Menuju Sulut Hebat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan mengutus 40 guru in [ ... ]

Joune Ganda Bangga Miliki Pemimpin Daerah Sekelas ...
24 Sep 2019 05:43 - Redaksi

Joune Ganda bersama Isteri tercinta Rizya Ganda saat foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey us [ ... ]

Lumintang Lepas 523 Siswa SMKN 1 Manado
08 May 2018 01:37 - Redaksi

Penamatan siswa siswi SMKN 1 Manado   MANADO Kabarpost.com - Keberhasilan siswa-siswi di tunjang  [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang