Olly Dondokambey. 

 

MANADO Kabarpost.com - Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan bangga dan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan partai pengusung atas kerja keras untuk memenangkan pasangan R3D.

  Melihat hasil survei R3D yang terus meningkat, Olly Dondokambey optimis pasangan yang diusung PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura dan didukung oleh PKB  akan memenangkan Pilkada 27 Juni nanti. Dalam wawancara Sabtu (2/6/2018) akhir pekan lalu di Kolongan Minahasa Utara.

Mantan Ketua Fraksi PDIP di DPR RI itu lebih lanjut meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk terus bekerja dengan semangat juang yang tinggi demi meraih suara yang siginifikan. "Kalau perlu hasil perolehan suara R3D lebih dari target yang dipatok, yaitu diatas 72 persen. Kan masih ada sekian persen pemilih yang belum menyatakan sikap. Kita raih suara tersebut, sehingga perolehan suara bisa lebih dari 72 persen," ungkap Bendahara DPP PDIP itu. 

Olly Dondokambey mengungkapkan tingkat popularitas R3D merupakan pasangan calon Bupati yang memiliki elektabilitas tertinggi diberbagai segmen pemilih serta tersebar diseluruh desa dan kelurahan yang ada. Menurut Olly Dondokambey terus meningkatnya dukungan terhadap pasangan nomor urut dua karena R3D adalah sosok yang dekat dengan rakyat, berjiwa pemimpin, cerdas, berpengalaman di pemerintahan serta berwibawa.

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja R3D ketika masih aktif pemerintahan sangat tinggi. Artinya, publik mengapresiasi kepemimpinan R3D, dan mengakui kinerja R3D sangat baik. "Soliditas pemilih R3D sangat kuat. Sebab itu dalam Pilkada 27 Juni nanti, saya yakin R3D akan menang telak," ungkap Olly. 

Sementara itu Roy Roring dan Robby Dondokambey mengimbau kepada tim pemenangan dan relawan serta pendukung untuk terus bekerja dan berdoa. "Kita tidak boleh sombong. Kita harus santun dan rendah hati menyampaikan program kerja kepada masyarakat yang belum menentukan sikap pilihannya," tutur Roy Roring. 

Seperti diketahui dukungan terhadap pasangan calon R3D terus mengalir. Baik itu dari pensiunan PNS, mantan Kepala Desa, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda. Mereka meyakini R3D mampu mewujudkan Minahasa lebih baik, maju dan sejahtera.

(Ain)

 

Terpopuler

Seminar Nasional PERSEPSI III, Kumaat: Membangun P...
06 Sep 2018 13:45 - Redaksi

Seminar Nasional PERSEPSI III.    MANADO Kabarpost.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof D [ ... ]

Lelaki Buruh Ini Aniaya Imanuel Sampai Salah Satu ...
07 Jan 2020 12:55 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial WAM alias Waldens (44)  [ ... ]

Wagub Kandouw Dampingi Jusuf Kalla dalam Rangkaian...
14 Nov 2019 13:26 - Redaksi

Mantan Wapres RI, HM Jusuf Kalla didampingi Wagub Kandouw saat bersawafoto. (Foto.ist)     MANA [ ... ]

Dua Personil KPK Sambangi Pemkab Boltim
06 Nov 2018 08:33 - Redaksi

Dua personil KPK di jemput Bupati, wakil bupati dan sekda di pemkab Boltim.                 [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3