Steven Kandouw. 

 

MANADO Kabarpost.com - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV akan segera dilaksanakan di Provinsi Sulut. Kota Manado akan menjadi tempat pelaksanaan perhelatan nasional tersebut sejak tanggal 3 hingga 7 juli 2018. 

Untuk mensukseskan acara tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di bumi Nyiur Melambai, khususnya di kota Manado untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang akan mengikuti seluruh kegiatan Harganas. 

Hal tersebut disampaikan Wagub kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (2/6/2018). 

Acara Harganas rencananya akan dihadiri 30 ribu orang tamu undangan, data terakhir yang diterima peserta yang siap hadir sudah mencapai 22 ribu orang. Para tamu datang dari seluruh Provinsi se Indonesia, nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan di kota Manado, Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minut. 

Untuk itu Wagub mengajak Pemerintah dan masyarakat bersama menunjukan keramahan bagi para tamu.

“Tunjukkan suasana damai dan aman, sehingga apa yang diketahui masyarakat luar bahwa Sulut merupakan kota dengan tingkat toleransi tertinggi dapat dilihat secara langsung oleh para tamu. Pihak keamanan juga diminta menjaga keamanan dengan baik, selain itu Wagub juga menghimbau semua menjaga kebersihan daerah,” papar Wagub.

Diketahui, Harganas ke-XXV  bertemakan ”Hari Keluarga: Hari Kita semua” dengan membawa tagline ”Cinta Keluarga Cinta Terencana” ini direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo serta sejumlah Menteri, Presiden direncanakan hadir pada hari puncak tanggal 7 Juli 2018.

Adapun rangkaian kegiatan Harganas di Manado, antara lain pameran tentang keluarga, funbike, makan pagi atau sarapan bersama keluarga dengan target 2.000 orang. Sejumlah persiapan telah dilaksanakan panitia guna mensukseskan acara tersebut.

 

(Ain)

Terpopuler

Hebat ! OD-SK Berhasil Tingkatkan PAD Sulut
23 Apr 2019 16:00 - Redaksi

Gubernur Olly saat membawakan sambutan dalam rapat paripurna   MANADO Kabarpost.com - Optimalisas [ ... ]

Pekan Depan Rolling Kepsek
27 Sep 2018 05:45 - Redaksi

dr Grece Punuh, Vonny Neman.    MANADO Kabarpost.com - Kemungkinan Rolling kepsek SMA/SMK bakal  [ ... ]

Penyerahan SK (PPPK) Di Serahkan Langsung Oleh Bup...
11 Mar 2021 02:57 - Redaksi

Penyerahan SK Pengangkatan dan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perlakuan Kerja.   MIN [ ... ]

SMPN 3 Bolbar Lakukan Home Visite Bagi Wilayah Yan...
04 Aug 2020 04:42 - Redaksi

Zulkifli Toliu S.Pd.   BOLMUT Kabarpost.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim t [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah