Ketua Harian LPPD Sulut, Roy Roring bersama Assisten I Provinsi Sulut, Edison Humiang saat foto bersama dengan para kontingen asal Sulut. 

 

MANADO Kabarpost.com - Kontingen Pesparawi Nasional XII Provinsi Sulut, resmi dilepas oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey melalui Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang Kamis (26/7/2018) sore kemarin. 

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang dibacakan oleh Ass I Pemprov Sulut Edison Humiang mengatakan selamat dan sukses kepada peserta yang telah terpilih untuk mengikuti kegiatan ini. “Semoga hasil terbaik bisa ditorehkan oleh peserta. Sulut merupakan sorganya paduan suara. Dari aspek kualitas sendiri kelompok peserta paduan Suara Sulut sudah terkenal hingga ditingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Seiring dengan keikutsertaan para peserta, lanjut Humiang, Agenda ini kiranya dapat berhasil dan berdayaguna. Khusus para peserta saya harapkan bisa menampilkan yang terbaik dan berlomba secara sehat. Dipundak saudara sekalian telah digantungkan harapan untuk menjadi yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat Sulut. “Selalu menjaga kondisi kebugaran dan kesehatan tubuh saudara-saudara.

Harapan saya saudara-saudara bisa memberikan yang terbaik bagi Sulut,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Harian LPPD Sulut, Roy Roring dalam laporannya mengatakan, Kontingen peserta pesparawi sulut, akan berangkat besok (hari ini) dan ada dua sampai tiga kali pemberangkatan sampai tanggal 29 nanti.

“Besok (hari ini), 175 peserta yang akan berangkat. Dari 11 kategori yang harusnya kita ikuti hanya diikuti 10 kategori, 1 kategori tidak kami ikutkan yakni dari kabupaten Minahasa.

Kontingen yang akan berangkat saat ini menjadi 235 orang penyanyi, 8 solo dan rombongan dari kementrian agama dan rombongan lainnya. Totalnya berjumlah 250an peserta,” terang Roring yang juga sebagai Bupati terpilih Kabupaten Minahasa ini. 

Roring juga menjelaskan bahwa kegiatan Pesparawi Nasional ke XII tersebut akan dilaksanakan di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 

(Ain)

 

Terpopuler

Clay Berikan Ilmu Kepemimpinan dan Melayani kepada...
12 Jul 2018 12:38 - Redaksi

Karo Umum dan Protokol Provinsi Sulut, Clay Dondokambey di acara pembaretan dan Kemah Juang di Kampu [ ... ]

Presiden Jokowi Serahkan DIPA 2020 ke Gubernur Oll...
14 Nov 2019 13:09 - Redaksi

Penyerahan DIPA 2020 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).(foto.ist)     JAKARTA Kabar [ ... ]

Komisi I Setuju Atlet Berprestasi jadi THL
22 Jan 2018 15:18 - Redaksi

MANADO Kabarpost.com - Dalam rapat koordinasi antara Komisi I DPRD Provinsi Sulut bersama BKD dan D [ ... ]

UNBK SMKS Kristen 2 Tomohon Siapkan 98 Unit Komput...
21 Mar 2020 06:55 - Redaksi

Novrie Sumampouw.   TOMOHON Kabarpost.com - Sukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SM [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang