dr Devi Kandouw Tanos. 

 

MANADO Kabarpost.com -Hari Raya Idul Adha atau disebut juga Lebaran Haji 1439 H yang jatuh  pada 22 Agustus 2018 mendapat perhatian serius dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Hal itu terbukti dengan kesiapan Pemerintah Daerah melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulut yang telah menyediakan 30 ekor sapi untuk di kurbankan.

Kepala Biro Kesra, dr Kartika Devi Tanos, menyampaikan bahwa 30 ekor sapi yang telah disediakan oleh Pemerintah Provinsi nantinya akan di sumbangkan kepada mesjid-mesjid yang ada di daerah Sulut.

"Pemerintah OD-SK, pada momen Hari Raya Idul Adha 1439 H, akan menyerahkan 30 ekor sapi untuk dibagikan ke sejumlah masjid yang ada di daerah 15 Kab/Kota di Bumi Nyiur Melambai," ungkap Tanos. 

Dijelaskan pula, sumbangan 30 ekor sapi yang akan diserahkan kepada kabupaten/kota tersebut sesuai dengan proposal permintaan yang telah diterima Pemprov Sulut.

"Untuk 30 ekor sapi kurban sudah dianggarkan melalui Biro Kesra lewat APBD induk TA 2018. Dan masing-masing Kabupaten/Kota sudah memasukan atau mengajukan proposal permintaan bantuan sapi kurban ke Pemprov," tukasnya. 

Diketahui, penyerahan sumbangan kurban ini akan dilakukan Pemprov Sulut kepada umat muslim pada pekan depan. Sejalan dengan itu, Kepala Biro Kesra tak luput menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H kepada semua umat muslim yang ada di daerah Nyiur Melambai. 

(Ain)

Terpopuler

Gubernur Keluarkan SK Buat THL
19 Mar 2019 01:13 - Redaksi

  MANADO kabarpost .Com -Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengeluarkan Surat Kuputusan (SK ) kepada [ ... ]

R3D Imbau Pemilih Pemula Gunakan Hak Suaranya dala...
13 Jun 2018 15:59 - Redaksi

Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy Roring dan Robby Dondokambey.    MINAHASA Kabarpost. [ ... ]

PPDB SMAN 1 Wori Makin Diminati
02 Jul 2020 05:45 - Redaksi

SMAN 1 Wori.   MINUT Kabarpost.com - Kepala SMA Negeri 1 Wori, Adri Mandey SPd mengatakan, dalam [ ... ]

RR-RD : Kami akan Menjadi Pemimpin yang Melayani d...
22 Feb 2018 12:03 - Redaksi

Pasangan Calon Bupati, Roy Roring dan Calon Wakil Bupati, Robby Dondokambey saat melakukan kampanye  [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang