Perayaan HUT P2TM. 

 

MANADO Kabarpost.com - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan-perempuan Tanah Minahasa (P2TM), Vivian Tirayoh Dimpudus menegaskan agar Perempuan Minahasa harus tampil beda, harus berani. 

“Perempuan di tanah Minahasa adalah perempuan yang smart,” tegas Vivian pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 P2TM yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Rabu (29/8/2018).

"P2TM adalah organisasi sosial independen. Kenapa ada PT2M ini, jadi perempuan Minahasa khususnya yang ada di perantauan kami bertekad berbuat bagi tanah Minahasa. Karena apa? karena kita punya moto diberkati untuk memberkati. Jadi torang merasa diperantauan sudah diberkati, jadi kenapa tidak torang juga memberkati perempuan yang ada di tanah Minahasa," kata Vivian.

Sejalan dengan itu, PT2M melakukan beberapa terobosan, agar kehadiran organisasi ini bisa terasa bagi 'keke' di tanah Minahasa. "Kita sudah melakukan modal bergulir. Yang mana modal bergulir ini bagi perempuan yang ada di pedesaan, itu mereka bisa berusaha, bikin usaha di rumah. Dengan harapan itu bisa menambah ekonomi keluarga," pungkasnya. 

Perayaan yang diwarnai dengan lomba mars dan hymne P2TM. Pada kesempatan itu, Ketua P2TM Sulawesi Utara (Sulut), Khouni Lomban-Rawung melantik pengurus P2TM Kabupaten/Kota se-Sulut.

(Ain)

Terpopuler

Bupati Sehan Landjar Pimpin Langsung Rapat Kerja P...
11 Jun 2019 11:48 - Redaksi

Bupati memimpin langsung rapat kerja perdana.   BOLTIM kabarpost - Setelah menikmati hari libur d [ ... ]

Gubernur Olly Apresiasi Penyelenggaraan Lokakarya ...
30 Nov 2018 11:28 - Redaksi

  Foto bersama usai kegiatan   MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Don [ ... ]

Ketua Hanura Sulut Siapkan Anggota Hadapi Pilkada ...
30 Mar 2018 07:29 - Redaksi

Ketua DPD Jackson Andre William Kumaat (tengah) didampingi Sekretaris Baso Affandi (kanan) dan Benda [ ... ]

Peran FKUB dan BKSAUA dalam Menjaga Kerukunan Umat...
09 Oct 2020 08:11 - Redaksi

Agus Fatoni   MANADO Kabarpost.com  - Terjaganya kerukunan antar umat beragama, kekompakan dan k [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung