Clay Dondokambey. 

 

MANADO Kabarpost.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa yang ke 590, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Minahasa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bakal menggelar Open Tournament R3D CUP Display Competition 2018 se Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Sabtu (3/11/2018). 

Ketua PDBI Sulut, Clay Dondokambey memberikan support yang optimal dan apresiasi pada PDBI Minahasa dan panitia di sela waktu beliau  bertatap muka dgn panitia dan pengurus PDBI Minahasa di kantor Pemprov Sulut.

“Proses pengembangan olahraga dan seni  pada drum dan marching band  yang di dalamnya ada muatan nilai-nilai  Pendidikan Karakter, menjadi orientasi dari usaha PDBI di Sulut memajukan unit unit di Sulawesi utara,” ungkapnya saat  memberikan berbagai masukan-masukan pada panitia dalam pertemuan tersebut. 

Sementara itu, Ketua PDBI Minahasa Dr Arody Tangker, di dampingi panitia inti,  Ketua Drs Djonlie Emor M.Pd, Sekretaris Lidia sumalata S.Pd  dan bendahara Vonny Tanor S.Pd mengatakan bahwa,  Iven ini akan dapat menumbuhkan spirit  kebangkitan baru bagi unit unit drum/marching di Minahasa, ketika menyaksikan unit unit terbaik  Sulut tampil di  Tondano saat berkompetisi dan juga  memeriahkan HUT Minahasa  ke 590 tahun. “Kedepan  PDBI Minahasa Optimis bahwa drum band dan marching band di tanah Toar Lumimuut akan maju seiring dengan kemajuan pendidikan menuju  Minahasa yang semakin Hebat dan Sulut Hebat,” ungkapnya. 

Ketua Panitia Drs Djonlie Emor M.Pd mengatakan bahwa, sampai saat ini sudah hampir 30 unit yang mendaftar dari berbagai daerah di Sulut termasuk tuan rumah 

Sekretaris PDBI Minahasa yang merupakan inisiator kegiatan.

“Semangat pada semua  unit unit yang akan bertarung.  terima kasih pada semua pihak pihak yang mendukung terutama PDBI Provinsi Sulut,” tandas Emor.

(Ain)

Terpopuler

Ditangan ODSK Angka Pengangguran Sulut Turun Tajam
07 May 2019 15:12 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw   MANADO Kabarpost.com - Program O [ ... ]

Jelang Natal, PD Pasar Lakukan Penertiban
04 Dec 2019 00:56 - Redaksi

Saat melakukan penertiban di pasar bersehati.   MANADO Kabarpost.com - Jelang hari raya Natal, P [ ... ]

Program Anak Asuh Boltim Mulai di Salurkan, Ini Pe...
09 Oct 2019 09:14 - Redaksi

Oskar Manoppo, Sekda Boltim.
BOLTIM kabarpost - Sebanyak 272 dari 500 mahasiswa asal Bolaang Mongon [ ... ]

4 Tersangka Pembunuh Anggota TNI Berhasil Diringku...
29 Jun 2019 16:08 - Redaksi

  Lokasi kejadian.   MANADO kabarpost.com - Empat tersangka pelaku pembunuhan Lucky Prasetyo (3 [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru