parade santa claus 

 

MANADO Kabarpost.com - Ribuan Santa Claus  berparade dengan melintasi jalan sepanjang Boulevard Manado, Sabtu (1/12/18) sore. Peserta parade dilepas oleh Asisten I Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Edison Humiang di lapangan God Bless Park Manado, Sulut dan finish di area Pohon Kasih Megamas tempat panggung utama dimana rangkaian acara Natal garapan Pemprov Sulut itu dipusatkan. 

Iring-iringan parade itu dimeriahkan berbagai elemen masyarakat. Selain SKPD di lingkup Pemprov Sulut, parade itu turut pula diikuti para pelajar SMU/SMK dari Manado dan Tomohon, mahasiswa Unsrat, organisasi keagamaan, Ikatan Nyong dan Noni Sulut, finalis Siswa Kristen Berprestasi, atraksi drumband dan musik bambu. 

Menariknya diantara peserta berkostum Santa Klaus adalah para Pejabat Eselon II Pemprov Sulut yang nampak memimpin rombongan, melambaikan tangan kepada warga masyarakat yang menonton di sepanjang jalan boulevard tersebut. 

Di akhir parade, dewan juri mengumumkan kelompok pemenang parade dengan kriteria materi, penggarapan penataan kostum, kerapihan dan kesan yang baik. 

Pemenang peringkat satu di raih Satuan Polisi Pamong Praja Sulut, peringkat kedua di