Assisten 1 Pemprov Sulut, Edison Humiang didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut, Jemmy Kumendong saat membuka kegiatan Rakor dan Evaluasi. 

 

MANADO Kabarpost.com - Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Edison Humiang, M.Si melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Program kegiatan dan realisasi anggaran tahun 2018, bertempat di Ruang J.C. Rantung, Kantor Gubernur Senin (10/12/2018).

Rapat evaluasi kerja ini dimaksudkan sebagai media untuk memonitoring setiap agenda yang telah dilaksanakan, termasuk di dalamnya penyerapan anggaran pada setiap SKPD yang tergabung pada lingkup keasistenan satu. Serta membahas apa saja yang sudah dicapai pada selama tahun 2018.

Dalam rapat ini juga, Asisten memberikan kesempatan kepada setiap kepala SKDP untuk menyampaikan presentasi penyerapan anggaran dari masing-masing SKPD serta laporan belanja langsung dan tidak langsung.

Humiang berharap seluruh SKPD dibawah koordinasi keasistenan satu dapat melaksanakan realisasi anggaran sesuai target yang diharapkan. Nantinya juga pada Kamis 13 Desember mendatang, kembali akan dilaksanakan rapat koordinasi terkait rencana kerja SKPD tahun 2019.

Diketahui Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong bertindak sebagai moderator pada rapat tersebut turut menyampaikan tentang proses E-LPPD kepada para peserta rapat. Nampak juga rapat ini dihadiri seluruh Pejabat Struktural, staff dan THL yang tergabung pada lingkup keasistenan satu Pemprov Sulut.

(Ain)

Terpopuler

Gandeng Mabes Polri dan Pemprov Sulut, LPK RI Gela...
28 Jan 2018 23:46 - Redaksi

Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Sulawesi Utara   MANADO Kabarpost.com - [ ... ]

Gubernur Olly Keluarkan Pergub 3SP
02 Sep 2019 15:03 - Redaksi

Olly Dondokambey       MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendukung  [ ... ]

Hadiri HUT Minahasa Ke-590, Wagub Ingatkan Koordin...
05 Nov 2018 12:39 - Redaksi

Wagub Sulut Steven Kandouw saat menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Minahasa ke 59 [ ... ]

Setelah Dianiaya, Motor Korban Dibawa Kabur
14 Jul 2019 14:44 - Redaksi

Ilustrasi.   MANADO kabarpost.com - Tak terima anaknya dianiaya, seorang ibu rumah tangga (IRT) b [ ... ]

Other Articles