Edwin Silangen

 

 

 

MANADO Kabarpost.com - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen menegaskan  dan memberikan peringatan keras bagi pejabat struktural atau pun ASN yang lagi melakukan Tugas Luar (TL) 

daerah/luar negeri hanya meng-upload foto-foto pribadinya/selfie di media sosial (medsos) ketika lagi makan-makan atau jalan-jalan.

"Tolong ya wartawan, kalau didapati seperti itu laporkan kepada saya. Kalau mereka meng-upload foto sementara kerja atau mengikuti kegiatan dalam TL ya wajar-wajar saja, tapi kalau melakukan selfie-selfie sambil jalan-jalan atau makan-makan, tolong langsung di capture dan kirim kepada saya buktinya, apalagi kalau di upload ke akun pribadinya, kalau hanya di tag orang lain yah tidak apa-apa," tegas Silangen, Rabu (28/02/2019). 

Selain itu, Silangen juga menyentil bagi ASN yang suka pakai rok mini dan berambut pirang. Menurutnya akan ada sanksinya jika didapati. 

"Sanksi dan peringatan, pembinaan hingga evaluasi akan diberikan bagi yang melakukan," tegas Silangen lagi.

Selain itu, Menurut Silangen juga, terkait dengan kinerja dari pejabat atau komponen SKPD agar tidak monoton, seharusnya rajin melakukan pengumpulan informasi langsung dilapangan seperti turun didaerah untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

"Untungnya juga kan menambahkan pengetahuan tentang data. Ini yang saya sebut kompetensi kepada pejabat, dan pengetahuan itu penting dan menarik untuk menjadikan satu informasi dan pekerjaan menjadi baik.

"Dan bagi SKPD atau pejabatnya yang dinilai berhasil itu saya ingatkan, jangan senang dulu. Makin menjadi senang dipuji itu sebenarnya harus makin tingkatkan kewaspadaan," tukas Silangen.

(Ain)

Terpopuler

Multimart Promo WeekEnd, Berikut Listnya..
20 Sep 2019 04:31 - Redaksi

Multimart Promo WeekEnd.   MANADO kabarpost.com Lagi - lagi Multimart memberikan promo spesial ba [ ... ]

Olly Imbau Gereja dan Pemerintah untuk Saling Meng...
04 Oct 2020 05:30 - Redaksi

Olly-Steven saat menghadiri ibadah di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Kota Manado, Minggu (4/10/20) pag [ ... ]

Kombaitan Ikut USBN di Rs Kandou
22 Mar 2019 01:59 - Redaksi

Kadir Kombaitan .   MANADO Kabarpost. com - Kadir Kombaitan salah satu siswa SMA Katolik St Aqui [ ... ]

Jidan di Ringkus Karena Lakukan Curanmor
05 Jan 2020 13:03 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial JK alias Jidan (15) war [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat