Gubernur Olly saat membawakan sambutan dalam Festival Paskah Nasional Pemuda GPDI di Kawasan Megamas Manado, Kamis (4/4/2019) malam. 

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE menghadiri Festival Paskah Nasional Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tahun 2019 yang digelar di Kawasan Megamas,  Manado, Kamis (4/3/2019) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan menjadi suatu kesukacitaan dan kebanggaan tersendiri ketika seluruh pemuda GPdI dapat terus bersatu dalam menaikkan ungkapan syukur atas berkat dan anugerah yang Tuhan berikan tercermin melalui pelaksanaan Festival Paskah Nasional Pemuda GPdI tahun 2019.

"Mari jadikan momentum Perayaan Festival Paskah Nasional Pemuda GPdI saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen Pemuda GPdI maupun dengan masyarakat sekitar," kata Olly kepada ribuan pemuda GPdI yang memadati lokasi acara.

"Hal ini sekaligus menjadi cerminan keteladanan bagi generasi penerus, akan arti penting dan indahnya sebuah persatuan dalam kehidupan yang rukun dan damai," sambung Olly.

Disamping itu, Olly juga mengimbau seluruh Pemuda GPdI untuk terus menjadi generasi yang takut akan Tuhan, serta generasi cerdas yang jauh dari Narkoba, Miras, Pornografi, sekaligus senantiasa tampil sebagai generasi pemersatu bangsa, yang menyadari bahwa keberagaman bangsa ini adalah karunia Tuhan yang harus dijaga dan dilestarikan serta dimanfaatkan sebagai potensi pembangunan bangsa.

Lebih jauh, Olly mengajak segenap komponen Pemuda GPdI untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah dalam mengupayakan tercapainya berbagai tujuan pembangunan daerah di tahun 2019 yang telah terbentang di depan. Terlebih pada tahun 2019, Sulut akan menghadapi pesta demokrasi bangsa, yakni pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif, baik di tingkat Pusat hingga Kabupaten/Kota.

"Mari kita persiapkan diri, sambil terus memperkuat sinergitas, kerukunan dan persatuan, sebagai pemuda gereja yang senantiasa diberkati Tuhan, dan siap untuk menjadi berkat bagi bangsa Indonesia," imbuh Olly.

Festival Paskah Nasional Pemuda GPdI 2019 yang mengangkat tema Bangkit ini turut dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt. Yvonne I. Awuy-Lantu, Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pemuda GPdI, Pdt. Vera Patita Siwi dan seluruh pemuda GPdI. 

(Ain)

Terpopuler

Waka Pendam XIII/Merdeka Ikuti Video Conference be...
10 Aug 2020 01:24 - Redaksi

Video Conference bersama Ketua Gugus Tugas Covid 19.   MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka [ ... ]

Hendak Balik Ke Rumah Pesta, Oma Ipa Hingga Kini M...
26 Mar 2018 04:21 - Redaksi

Ilustrasi.    SANGIHE Kabarpost.com - Oma Ipa, panggilan sayang-sayang para kerabat pada Silpa L [ ... ]

ADVETORIAL : Eyang Resmikan Pasar Buyat Bersatu
19 Jan 2018 06:24 - Redaksi

BOLTIM kabarpost.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, meresmikan [ ... ]

Dua Kepsek Berprestasi Raih Penghargaan Dari Walik...
25 Nov 2017 06:02 - Redaksi

Manado,Kp - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HKN), seluruh guru di Kota Manado mengikut [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG