BFC Sulut United mendapat apresiasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto:ist)

 

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada tim BFC Sulut United berupa uang tunai sebanyak Rp 25 juta.

Apresiasi diberikan Gubernur Olly atas kemenangan tiga kali berlaga di Stadion Kalabat Manado dan Tim Sepak Bola BFC Sulut United bisa meraih Kemenangan yang spektakuler.

Diwakili Staf Khusus, Viktor Rarung  menyerahkan bonus uang kepada Tim sepak bola yang diterima langsung oleh Capten Tim BFC Sulut United, Achmad Setiawan yang sudah mengharumkan nama Sulut tersebut dikanca nasional. 

Kepada wartawan, Rarung mengungkapkan bahwa, Pak Gubernur Olly sangat bangga dengan kemenangan-kemenangan  yang telah diberikan Sulut United dalam laga sepakbola tingkat nasional.

"Gubernur berharap tim Sulut United bisa lebih solid kedepan dan bisa melaju masuk dalam Liga 1," ujarnya, Senin (22/07/2019). 

Rarung pun membeberkan bahwa total bonus uang tunai yang diberikan, bukan merupakan uang yang diambil dari anggaran pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut namun itu merupakan uang pribadi dari Gubernur Olly Dondokambey.

"Jadi Bonus tersebut bukan diambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tapi milik pribadi pak Olly," beber Rarung.

Sementara itu mewakili Tim Sulut United, Kepala Pelatih Tim, Herry Kiswanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sangat men-suport Tim Sulut United dan telah memberikan bonus juga.

"Tentunya kami akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk permainan juga tentunya, berharap dukungan penuh dari masyarakat Sulut," ujarnya, sembari mengatakan, Kami sekarang ini mengejar target awal, saya dan anak-anak (pemain) jangan dulu takabur, itu yang selalu saya sampaikan kepada mereka. "Yang pasti kami terus berusaha untuk memaksimalkan perjuangan untuk meraih kemenangan," tukas Herkis.

Diketahui, penyerahan bonus kepada Tim Sulut United dilaksanakan di Lapangan Stadion Klabat dan dihadiri seluruh tim.

(Ain)

Terpopuler

Disurati BPD, Sangadi Non Aktif Bulawan Dua Merasa...
15 Jan 2019 12:04 - Redaksi

Namria Paputungan.    KOTABUNAN kabarpost.com - Sangadi non aktif Namria Paputungan merasa keber [ ... ]

Bupati Landjar Resmikan Gedung Balai Pelatihan Des...
28 Dec 2017 10:40 - Redaksi

BOLTIM Kabarpost.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, didampingi Wakil Bu [ ... ]

Tak Bayar Air, PDAM Putuskan Sambungan
02 Feb 2019 01:27 - Redaksi

kantor PAM unit Kotabunan.    BOLTIM kabarpost.com - Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang M [ ... ]

Kabum Sambangi Pasar Pinasungkulan
09 Aug 2018 02:08 - Redaksi

  MANADO Kabarpost. com - Kabag umum PD pasar kota Manado, Vence Lumentut sambangi pasar pinasungk [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG