BFC Sulut United mendapat apresiasi dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto:ist)

 

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada tim BFC Sulut United berupa uang tunai sebanyak Rp 25 juta.

Apresiasi diberikan Gubernur Olly atas kemenangan tiga kali berlaga di Stadion Kalabat Manado dan Tim Sepak Bola BFC Sulut United bisa meraih Kemenangan yang spektakuler.

Diwakili Staf Khusus, Viktor Rarung  menyerahkan bonus uang kepada Tim sepak bola yang diterima langsung oleh Capten Tim BFC Sulut United, Achmad Setiawan yang sudah mengharumkan nama Sulut tersebut dikanca nasional. 

Kepada wartawan, Rarung mengungkapkan bahwa, Pak Gubernur Olly sangat bangga dengan kemenangan-kemenangan  yang telah diberikan Sulut United dalam laga sepakbola tingkat nasional.

"Gubernur berharap tim Sulut United bisa lebih solid kedepan dan bisa melaju masuk dalam Liga 1," ujarnya, Senin (22/07/2019). 

Rarung pun membeberkan bahwa total bonus uang tunai yang diberikan, bukan merupakan uang yang diambil dari anggaran pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut namun itu merupakan uang pribadi dari Gubernur Olly Dondokambey.

"Jadi Bonus tersebut bukan diambil dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tapi milik pribadi pak Olly," beber Rarung.

Sementara itu mewakili Tim Sulut United, Kepala Pelatih Tim, Herry Kiswanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang sangat men-suport Tim Sulut United dan telah memberikan bonus juga.

"Tentunya kami akan terus berjuang semaksimal mungkin untuk permainan juga tentunya, berharap dukungan penuh dari masyarakat Sulut," ujarnya, sembari mengatakan, Kami sekarang ini mengejar target awal, saya dan anak-anak (pemain) jangan dulu takabur, itu yang selalu saya sampaikan kepada mereka. "Yang pasti kami terus berusaha untuk memaksimalkan perjuangan untuk meraih kemenangan," tukas Herkis.

Diketahui, penyerahan bonus kepada Tim Sulut United dilaksanakan di Lapangan Stadion Klabat dan dihadiri seluruh tim.

(Ain)

Terpopuler

Edwin Silangen Jabat Komut, Revino Pepah Dirut, In...
18 Mar 2021 15:49 - Redaksi

Komisaris dan Direksi BSG yang baru. (Foto.ist)   MINAHASA Kabarpost.com - Dalam Rapat Umum Pemeg [ ... ]

Jelang Masa Tenang, Luther: Masyarakat Ujung Tomba...
24 May 2018 14:24 - Redaksi

Luther Lumasuge.    SANGIHE Kabarpost.com - Calon kapitalaung kampung Karatung II nomor urut 2 L [ ... ]

Tutup Kejurnas Drag Race dan Drag Bike, Bupati Uca...
04 Mar 2019 04:51 - Redaksi

Bupati Sehan Landjar menutup kejurnas drag race dan drag bike .   BOLTIM kabarpost.com - Bupati B [ ... ]

SMAN 1 Amurang Timur Butuh Lapangan Olah Raga
27 Sep 2018 10:59 - Redaksi

Drs Wimfrits  Ratu.    MANADO Kabarpost.com - Pengembangan bakat minat  siswa didik dibutuhkan [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri