Istri Menseskab RI saat berada di rumah duka mertua dari Gubernur Olly. (Foto. Ist)

 

MANADO Kabarpost.com - Istri Menteri Sekretaris Kabinet RI Ny Endang Nugrahani, tiba di bandara Internasional Sam Ratulangi, Selasa(30/7/2019). Kedatangan Istri Menseskab ini di jemput langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Joune Ganda(JG) didampingi istri tercinta Rizya Ganda Davega.

Kepada media ini Joune Ganda mengatakan bahwa kedatangan istri dari Menseskab ini dalam rangka melayat ke rumah duka atas meninggalnya ayah mertua Gubernur Sulut JOHN TAMUNTUAN yang saat ini masih disemayamkan di rumah dinas di bumi beringin,Manado.

" Ibu Endang Nugrahani datang khusus melayat ke Rumdis Gubernur Sulut memberikan penghormatan terakhir, mendoakan dan memberikan support kepada Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan yang saat ini sedang dirundung duka atas dipanggilnya Papa tercinta Bpk John Samuel Tamuntuan."ujar Joune.

Dia menambahkan,selain dalam rangka melayat dan memberikan penghormatan terakhir, kedatangan Ibu Endang merupakan bukti rasa empati yang dalam Ibu Endang kepada keluarga besar Tamuntuan-Keles khususnya keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

"Sebagai rekan dan sahabat dekat wajib rasanya Ibu Endang datang ke Manado untuk bertemu dengan Ibu Rita Maya Tamuntuan yang juga adalah ketua TP PKK Sulut."katanya sambil menegaskan kedatangan Istri Pramono Anum ini juga sebagai solidaritas dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan dan TP-PKK.

Ketika awak media mengkonfirmasi kapasitas JG dan istri tercinta yang menjemput istri dari Menseskab RI itu, Joune dengan nada santai menjawab bahwa selama ini dia bersama keluarga besar Pramono Anum telah terjalin hubungan emosional dan kekerabatan yang sangat kental dan harmonis."Oh iya, sekedar diketahui saya bersama keluarga telah menjadi bahagian dari keluarga besar bapak Pramono Anum, dan karena Ibu datang dalam kapasitas pribadi, maka sebagai bahagian keluarga hari ini saya dan istri yang jemput dengan menggunakan kendaraan pribadi." ujar calon kuat Bupati Minut itu sambil menambahkan bahwa sangat mengapresiasi kesediaan Ibu Endang Nugrahani datang melayat dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum ayah mertua dari Gubernur Sulut.

(Ain)

Terpopuler

Wagub : Serahkan Berkas Rekon BOS dan Harus Bertan...
18 Feb 2020 10:45 - Redaksi

Rekon BOS.   MANADO Kabarpost.com - Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw menyampaikan, sebagai Keps [ ... ]

Wapres JK dan Gubernur Olly Ingatkan Pentingnya Ke...
19 Mar 2018 12:55 - Redaksi

Wapres RI, Jusuf Kalla saat menghadiri dan membuka kegiatan Sidang Majelis Sinode GMIM ke 79. ( foto [ ... ]

Gelar Pertemuan dengan Wartawan, Dinas Kominfo Sul...
23 May 2018 17:10 - Redaksi

Kadis Kominfo Sulut, Jetty Pulu saat bertatap muka dengan para wartawan.    MANADO Kabarpost.com [ ... ]

Ribun Ton Bibit Jagung Mulai di Distribusikan, Dis...
03 May 2019 12:12 - Redaksi

  Bibit jagung bantuan kelompok tani.   BOLTIM kabarpost.com - Bantuan bibit tanaman pangan dan [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah