ODSK

 

 

JAKARTA - Kabarpost.com - Pihak DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan para pasangan calon Kepada Daerah yang akan bertarung pada Pilkada serentak bulan September 2020 mendatang, Rabu (19/2/2020)di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta.

"Hari ini kami resmi mengumumkan  48 pasangan calon kepada daerah untuk gelombang pertama, salah satunya adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven O.E.Kandouw(ODSK),"tegas Megawati dalam sambutannya saat itu.

Sementara itu, Olly Dondokambey yang didampingi Steven.O.E Kandouw kepada media ini mengatakan bahwa keputusan ketua umum dan DPP mempercayakan dia dan Steven (ODSK) maju dalam Pilkada 2020 mendatang, tentunya berdasarkan sejumlah indikator penting, antara lain hasil survey tingkat kepuasan masyarakat atas kepemimpinan ODSK selama 4 tahun silam mencapai 97%, perolehan kursi legistatif yang naik drastis serta berhasil mendulang suara terbanyak ketiga pada Pilpres 2019 lalu, menurunkan angka kemiskinan dan pengganguran, peningkatan pembangunan infrastrukur dan SDM serta peningkatan ekonomi yang berada diatas rata-rata nasional serta banyak keberhasilan pembangunan lainnya.

"Yang pasti program prioritas Nawacita yang dicanangkan oleh pemerintah pusat telah kami laksanakan dan akan tingkatkan jika Tuhan berkenan menang pada Pilkada 2020 mendatang," ujar Olly.

Dia menambahkan, terkait dengan target yang akan tertuang dalam visi dan misi tentunya akan berjalan seiring dengan harapan DPP dan perintah ketua umum yakni bersinergis dengan kebijakan pemerintah RI di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Sesuai dengan harapan DPP dan Ketua umum maka kami akan memenangkan Pilgub Sulut 2020 dengan signifikan dan akan menjalankan visi misi yang sepenuhnya bermuara pada kepentingan seluruh lapisan masyarakat," tandas Olly Dondokambey yang diamini oleh Steven Kandouw.

(Ain)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terpopuler

Mampukah Kejati Baru Memproses Kasus Bupati Bolmon...
20 Mar 2018 07:06 - Redaksi

Kantor Kejati Sulut.    MANADO Kabarpost.com - Kasus pengrusakan yang dilakukan oleh oknum Bupat [ ... ]

Pohon Pisang Berumur Dua Bulan Hebohkan Boltim
18 Oct 2017 11:43 - Redaksi

Kotabunan, Kp- Sebuah pohon pisang milik warga Dusun 1 Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten B [ ... ]

Polresta Manado Tangkap 6 Pelaku Judi Dadu
23 Mar 2020 12:01 - Redaksi

Enam pelaku dtangkap saat bermain judi.   MANADO Kabarpost.com - Tim Gagak Hitam Rayon Polresta M [ ... ]

ADVETORIAL : Bupati Landjar Serahkan Raperda Perta...
25 Jun 2018 13:46 - Redaksi

Bupati Boltim Sehan Landjar saat menyerahkan Ranperda.    BOLTIM kabarpost.com– Bupati Bolaang [ ... ]

Other Articles