Jumpa pers yang digelar di Warong Kobong Manado, Selasa (25/02/2020). (Foto.Ain)

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara menyambut baik kedatangan tim Persipura Jayapura dan memberikan izin terkait penggunaan Stadion Klabat sebagai HomeBase sementara Persipura Jayapura secara Gratis.

“Stadion Klabat dapat digunakan sebagai home base sementara secara gratis selama Liga 1 tahun 2020  berlangsung,” ungkap Gubernur Olly seperti disampaikan Staf Khusus Gubernur Victor Rarung, Selasa (25/02/2020) kepada awak media saat gelar Konfrensi Press di Warong Kobong Manado.

Sementara itu, Ketua Umum Klub Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (BTM) menuturkan Manajemen Persipura Jayapura terus berupaya memberikan solusi terbaik atas keberadaan lapangan sebagai home base Tim Mutiara Hitam, sehingga mendorong Stadion Klabat Manado dan hal ini telah mendapatkan persetujuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal ini sebagaimana tercantum dalam surat masuk yang diterima Manajemen Persipura, pada Senin, 24 Februari 2020 yang ditandatangani oleh PT. Liga Indonesia Baru

Lanjutnya, terkait perbaikan sarana dan prasarana di stadion klabat. Dirinya secara tegas mengatakan akan merenovasi seluruh stadion klabat tersebut.

Seperti perbaikan lampu, pemasangan AC, pengecatan tribun, dan akan tetap berkoordinasi dengan pihak Sulut United. 

"Saya atas nama masyarakat Papua mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Koni Provinsi dan Asprov Provinsi telah memberikan ijin tim Persipura menjadi home base di stadion klabat Manado.

Diketahui, kunjungan Benhur ini sekaligus juga untuk memastikan kesiapan stadion Klabat yang akan digunakan Persipura berhadapan dengan PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang.

Turut hadir dalam konfrensi pers tersebut, Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut, Harley Mangindaan, Staff Khusus Gubernur Olly Dondokambey, Vicktor Rarung, dan pengurus Sulut United.

 

(Ain)

 

 

 

 

Terpopuler

Dijuarai Ac Milan Warrior, Liga Langit Magapuma Pi...
18 Jul 2020 10:31 - Redaksi

(Para Juara Magapuma Open War Tournament 2020, Yossi Ac Milan Warrior kiri Juara I, Borken Kapak Jua [ ... ]

Sejumlah Kepsek Ikuti Pelatihan Intelijen Pemda Su...
27 Oct 2017 15:26 - Redaksi

Airmadidi,Kp - Kali pertama, SMA/SMK menjadi kewenangan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sulawesi  [ ... ]

Memperkuat Upaya Pencegahan Korupsi, Gubernur Olly...
08 May 2018 00:07 - Redaksi

Penandatanganan perjanjian APIP-APH tingkat Provinsi   JAKARTA Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi  [ ... ]

Kandouw : Jangan Lupakan Jasa Para Pahlawan
10 Nov 2018 07:16 - Redaksi

Wagub Sulut bersama rombongan saat ziarah di TMP Kairagi Manado.   MANADO Kabarpost.com - Wakil G [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado