Syukuran dan doa bersama di Mess Sulut United di Manado, Selasa (10/03/2020). (Foto.ist)

 

 

 

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Staf khusus Victor Rarung mensupport para pemain dan Tim Sulut United yang segera merumput di Liga II musim 2020.

“Gubernur Sulut  Olly Dondokambey menyampaikan salam dan dukungan kepada Sulut United yang akan berangkat mengikuti ajang Liga II musim 2020 ini," kata Victor Rarung saat menghadiri syukuran dan doa bersama di Mess Sulut United di Manado, Selasa (10/03/2020). 

Victor menuturkan bahwa saat ini kehadiran Club Sulut United yang keberadaanya sepenuhnya gagasan dan dukungan Gubernur Olly Dondokambey telah menjadi magnet dan penyuluh semangat dan fanatisme penggila sepak bola di Sulut.

“Pak Gubernur berpesan dan berharap agar dalam menghadapi Liga II musim 2020 ini, seluruh pemaian dan tim dapat menjaga kekompakkan dan semangat juang tinggi dan senantiasa berdoa sesuai dengan Agama dan keyakinan masing-masing," ujar Rarung sambil menambahkan akan terus memantau dan mendukung perjuangan Sulut United selama musim bermain 2020 ini.

Sementara itu, Manager Tim Sulut United Muhammad Ridho dalam kesempatan itu mengapresiasi kehadiran Gubernur Sulut yang diwakili Staf khusus Victor Rarung.

“Kehadiran staf khusus malam hari ini sebagai bentuk dukungan nyata dan penyemangat bagi Sulut United dalam menghadapi musim bermain 2020 ini," kata Ridho.

(Ain)

Terpopuler

Ketum OSO: Hanura Pertegas Dukung Jokowi
09 May 2018 06:46 - Redaksi

  Ketua Hanura Sulut Jackson AW Kumaat (tengah) mengenakan baju adat Minahasa saat pembukaan raker [ ... ]

Usai Cuti Kampanye, Gubernur Olly Ibadah Bersama J...
06 Dec 2020 13:54 - Redaksi

Gubernur Olly saat menghadiri ibadah bersama Jemaaat Gereja Bethani Manado, Minggu (6/12/20). (Foto. [ ... ]

Pemprov Sulut Dukung Proyek Palapa Ring
28 Mar 2018 13:08 - Redaksi

Kunker Komisi I DPR RI di Pemprov Sulut   MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Uta [ ... ]

Calon Anggota Panitia Pemunggutan Suara (PPS) kota...
20 Mar 2020 01:25 - Redaksi

  Calon Anggota Panitia Pemunggutan Suara (PPS)

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah