Perumahan Citraland

 

 

MANADO Kabarpost.com - Lagi, warga perumahan elite di Manado tepatnya di Citra Land Manado mengeluh akan kenyamanan di kompleks rumah tinggalnya. Dimana akhir-akhir ini rumah tinggalnya sering kehilangan alias dimasuki maling.

Padahal kewajiban membayar uang keamanan rutin dibayar.  

"Rumah kami dimasuki maling sudah beberapa kali. Padahal selama ini kami membayar uang keamanan," jelas salah satu penghuni Prof Dr dr Grace Kandouw, MKes. 

Kandouw pun menyesalkan akan keamanan di kompleks. "Kami membayar, harusnya kompleks kami dijaga dengan baik. Dalam hal ini petugas keamanan harus siaga di kompleks, "kata mantan dekan FKM ini. 

Keluhan yang sama dikatakan juga penghuni Citra Land Frederik Worang, PHd, MSc yang menyesali cara kinerja pihak pengelolah perumahan Citra Land. "Kami bukan hanya membayar uang keamanan tapi uang kebersihan juga. Tapi yang terbukti sekarang banyak pencuri, belum lagi tikus yang berkeliaran di selokan, "ujarnya. 

Lanjut Worang,  dengan maraknya wabah Covid 19 dan virus baru yang dibawah tikus, hendaknya ini jadi perhatian pihak pengelolah. Untuk memperhatikan keamanan dan kebersihan. 

"Jangan waktu pertama tinggal kami diperhatikan, harusnya dengan banyaknya penghuni kinerja lebih dioptimalkan," tambah dosen FEB Unsrat ini. 

Sementara itu pihak Citra land melalui Manager Fredi mengaku akan memperbaiki sistem keamanan di kompleks perumahan.  "Kami akan menambah polisi juga pihak security akan ronda di kompleks serta tetap satu kali 24 jam jaga di pos setiap cluster," katanya.

Lanjutnya, mewakili pihak managemen memohon maaf akan kurang nyamannya para penghuni citra land. "Kami mohon maaf akan kelalaian pihak security yang bobol menjaga keamanan kompleks," tukasnya.

(Ain)

 

Terpopuler

Panitia Paskah K2CM Bagikan Ratusan Paket Sembako ...
01 May 2020 14:32 - Redaksi

Panitia K2CM berbagi bagi warga yg membutuhkan      MANADO Kabarpost.com - Dampak dari Pandemi [ ... ]

Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Ucapkan Terimaka...
25 Apr 2019 14:47 - Redaksi

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.   JAKARTA Kabarpost.com - [ ... ]

Fasilitas Obyek Wisata Hutan Kota tak Terawat
21 May 2018 03:53 - Redaksi

Obyek Wisata.    TUTUYAN kabarpost.com - Sungguh sangat disayangkan ketika melihat sejumlah fas [ ... ]

GMIM Wilayah Manado Baksos ke Panti Asuhan
18 Jan 2018 06:11 - Redaksi

MANADO Kabarpost.com - Jemaat GMIM wilayah Manado-Winangun menggelar bakti sosial. Menurut Ketua Wil [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang