Panitia K2CM berbagi bagi warga yg membutuhkan 

 

 

MANADO Kabarpost.com - Dampak dari Pandemi Virus Corona atau Covid -19 ini membuat banyak warga yg perekonomiannya terganggu. Melihat hal tersebut, warga perumahan elit Citraland Manado yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Citraland Manado (K2CM) menunjukkan kepeduliannya kepada warga sekitar. Penyaluran dilaksanakan oleh Panitia Paskah K2CM yang didukung oleh Management Citraland, Ciputra Group.

Dikatakan salah satu anggota K2CM, Frederik G Worang MSc PnD bahwa  Penyaluran bantuan dilaksanakan dalam dua tahap yakni tahap pertama sebanyak 100 paket dan tahap kedua 150 paket.

"Bantuan diberikan kepada masyarakat di sekitar yang terkena dampak Covid-19 antara lain pegawai mall, salon, resto, spa, maupun para ibu janda dan warga lain yang kena dampak," ujarnya.

Bantuan yang diberikan lanjut Worang berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya, juga dengan menyertakan sayur yang dibeli dari petani lokal yang ada di Kota Tomohon. 

"Dan panitia sengaja mengambil dari petani lokal, agar sekaligus membantu petani yang supply sayurannya berkurang drastis," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa, dalam persiapan hingga pelaksanaannya, panitia menerapkan protokol penanganan Covid-19 antara lain di lokasi menyediakan disinfectant, tempat cuci tangan. sarung tangan, dan yg datang ke sekretariat harus memakai masker. “Semoga yang kami lakukan ini akan membantu meringankan beban para warga sekitar yang terkena dampak Covid-19,” tukas Worang. 

(Ain)

Terpopuler

Proses Belajar Tatap Muka Dimasa Pandemi C19
05 Nov 2020 07:12 - Redaksi

Proses belajar mengajar tatap muka di SMPN 1 Lirung.   TALAUD Kabarpost.com - Antisipasi kegiata [ ... ]

Jelang HUT RI ke-74, Pemkab Botlim Gelar Lomba Ola...
06 Aug 2019 14:50 - Redaksi

Nampak Wabup Rusdi Gumalangit menjadi peserta olah raga tradisional tarik tambang.   BOLTIM kabar [ ... ]

Bangun Pola Hidup Sehat Warga, Desa Buyat Selatan ...
20 Jun 2019 11:21 - Redaksi

   Husni Modeong, Sangadi Buyat Selatan.   BOLTIM kabarpost - Memenuhi kebutuhan warga Buang A [ ... ]

Rita Tamuntuan Semangat Dampingi Suami Tercinta Te...
30 Oct 2020 03:40 - Redaksi

Rita Tamuntuan saat berada di Bandara Sam Ratulangi akan menuju ke  Daerah Kepulauan. (Foto.ist)  [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah