JG-KWL saat tengah memegang surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. (Foto.ist)

 

MINUT Kabarpost.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui pengurus DPP PDI Perjuangan akhirnya menerbitkan surat Rekomendasi kepada 45 pasangan calon kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, termasuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL).

 

Menariknya, bersamaan dengan paslon JG-KWL, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah merestui Gibran Rakabuming yang tidak lain adalah putra Presiden RI Joko Widodo.

 

"Ada satu kesyukuran dan kebanggaan saya bersama dengan Kevin mendapatkan surat rekomendasi bersama putra Presiden Jokowi untuk Pilwako Solo," kata Joune dan Kevin kepada media ini.

 

Menurut Joune, keputusan DPP PDI Perjuangan dengan restu ketua umum, selaku pekerja partai dia dan Kevin bersama dengan kader lainnya yang menerima 'Tiket' untuk bertanding pada Pilkada didaerah masing-masing akan langsung bergerak dengan menggerakkan mesin partai yang ada.

 

"Sejak awal dan sampai kami menerima surat rekomendasi ini, saya dan Kevin memiliki tekad dan semangat yang sama untuk memenangkan Pilkada Minut pada bulan Desember 2020 mendatang," tandas entrepreneur muda yang sukses itu sambil menegaskan akan terus membangun komunikasi yang intens dengan DPP dan DPD Sulut serta DPC PDI perjuangan Kabupaten Minahasa Utara dalam menjalani semua tahapan Pilkada serentak yang sedang berjalan saat ini.

 

Demikian halnya calon Wakil Bupati Kevin William Lotulung seterimanya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, akan langsung memacu langkah bersama Joune Ganda sesuai dengan komitmen bersama yang telah terbangun sejak awal.

 

"Yang pasti surat Rekomendasi ini akan menjadi satu pemicu semangat dan optimisme saya bersama Joune Ganda untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Minut yang tahapannya sedang berjalan," tandas putra anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Adriana Dondokambey itu sambil mengajak generasi Minut bersatu langkah dan komitmen menjadi pelaku pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara.

 

(Ain)

 

Terpopuler

Berikut Sejumlah Nama, Prediksi Cabup dan Cawabup ...
14 Jun 2019 12:45 - Redaksi

  ilustrasi Pilkada.   BOLTIM kabarpost - Meski tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Ka [ ... ]

Punuh Jemput Kontingen OSN di Bandara Sam Ratulang...
30 Jun 2019 12:28 - Redaksi

Kadis Dikda Sulut Saat Foto bersam mascot OSN 2019.   MANADO Kabarpost. com - Sulawesi Utara menj [ ... ]

Kadis Damkar Ingatkan Lurah dan Kaling Intensif Aw...
17 Sep 2019 02:20 - Redaksi

Kedis Damkar Manado, M Sofyan.

MANADO Kabarpost.com - Kepala Dinas Damkar Kota Manado, M Sofyan AP  [ ... ]

SMKN 1 Manado Bentuk Satgas Pencegahan Virus Coron...
15 Mar 2020 02:43 - Redaksi

Kadis Dikda dr Grace Punuh,MKes Saat Memantau di SMKN 1 Manado.   MANADO Kabarpost.com - Sesuai  [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah