Foto bersama usai Mubes INNS VII tahun 2020 di Dinas Pariwisata Provinsi Sulut. (Foto.Ain)

 

MANADO Kabarpost.com - dr Devi Kandouw Tanos resmi terpilih menahkodai Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara (Sulut) periode 2020-2023.
dr Devi terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) VII tahun 2020 yang dihelat INNS yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kadis Pariwisata Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Henry Kaitjily, Jumat (18/9/2020).

 

dr Devi pun menyatakan, dirinya bersyukur atas kepercayaan yang telah  diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

 

"Karena organisasi ini sangat saya banggakan. Saya terus terang dari hati paling dalam saya merasa bangga sekali menjadi bagian dari organisasi INNS ini," ungkanya.

 

Lanjut kata dr Devi yang juga Wakil Ketua TP PKK Sulut ini bahwa, beberapa tahun terakhir ini dirinya diberikan  kesempatan oleh Tuhan mungkin agar bisa membantu lebih banyak terhadap organisasi INNS ini.

 

"Itu saya lakukan bukan tujuan apa-apa tapi saya hanya ingin organisasi ini lebih eksis dan lebih dilihat oleh masyarakat kalayak ramai. Karena kami yang ada di INNS ini merupakan SDM yang sangat-sangat mumpuni dan berprestasi. Saya ingin masyarakat tau kalau INNS ini jangan dipandang sebelah mata saja. Bukan karena cantik dan gantengnya saja tetapi juga INNS ini, orang-orang yang ada didalamnya semua mempunyai prestasi-prestasi yang patut dibanggakan oleh rakyat Sulawesi Utara (Sulut)," ujar istri tercinta Wakil Gubernur Sulut itu.

 

Dirinya pun berharap dengan adanya kepengurusan INNS periode 2020-2023 ini tetap bersinergis dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

 

"Karena kepengurusan ini benar-benar terlegitimasi. Jadi saya berharap sinergitas dengan Pemprov Sulut tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan rakyat Sulawesi Utara," pungkasnya.

 

(Ain)

Terpopuler

Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat
06 Feb 2020 00:44 - Redaksi

Mayat yang ditemukan.   MANADO Kabarpost.com - Warga Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang, dihe [ ... ]

Menguak Strategi Pemprov Sulut Hadapi Covid-19
04 May 2020 07:28 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey

MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah [ ... ]

Warga Desak Pemkab Perjelas Status PT ASA
20 Aug 2018 05:03 - Redaksi

Fauji Potabuga.    BOLTIM kabarpost.com - Keberadaan PT  Arafura Surya Alam (ASA) di Kotabunan [ ... ]

Wawali Mor Buka Bimtek Akrual Basis dan Rekonsilia...
27 Nov 2019 13:18 - Redaksi

Wawali Mor Bastian saat membuka Bimtek di Hotel Sintensa Peninsula Manado.   MANADO Kabarpost.com [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat