Olly Dondokambey saat berada di Tanawangko untuk melantik Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven, Jumat (16/10).

 

MINAHASA Kabarpost.com  - Tanawangko, Kabupaten Minahssa yang berada di pesisir pantai, menyimpan potensi besar untuk dikembangkan sebagai salah satu spot wisata pantai yang eksotik. Bahkan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, telah merencanakan untuk membangun fasilitas pendukung untuk pariwisata baru di Tanawangko.

"Untuk menunjang daerah pariwisata baru ini, jalan masuk sampai Mangga Tasik dan Bajo akan diperlebar," ungkap Olly ketika melantik Relawan Goropa Merah untuk Olly-Steven di Tanawangko, Jumat (16/10).

Dengan membangun potensi pariwisata tersebut, katanya, akan memberi kontribusi bagi pendapatan masyarakat di pesisir sehingga berkorelasi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya di Tanawangko.

Calon Petahana di Pilkada Sulut bersama Steven Kandouw ini mengakui,  sudah banyak program selang lima tahun dalam kepemimpinan Olly-Steven. Namun Olly mengatakan, waktu tersebut terlalu singkat  untuk melaksanakan program lainnya.

"Banyak program sudah kita laksanakan. Namun 5 tahun sangat singkat untuk mengajukan program lebih sejahtera dan hebat bagi Sulut," kata Olly didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven, Marhany Pua.

Olly mengakui, dalam kurun waktu lima tahun, pemerataan pembangunan belum merata bagi masyarakat. Untuk itu dia meminta dukungan agar ODSK bisa melanjutkan kepemimpinan guna menuntaskan berbagai program pembangunan.

"Kalau saudara mendukung Olly-Steven, Sulut akan lebih maju dan hebat ke depan," katanya meminta dukungan suara dan doa."Mari menangkan Pilkada 9 Desember nanti untuk sejahterakan masyarakat."

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengatakan, meski saat ini sedang pandemi Covid-19, namun geliat ekonomi Sulut lewat ekspor perikanan dan komoditi pertanian malah terbuka. Sehingga hal ini patut disyukuri.

"Kita bersyukur karena saat covid, kita bisa ekspor langsung ke Jepang. Ini kemurahan Tuhan bagi kita," kata Olly menambahkan bahwa kalau hanya kekuatan manusia, hal ini tidak akan terjadi.

"Berkat tuntunan Tuhan semuanya akan berhasil," kata Olly mengingatkan pentingnya doa dan bekerja.

 

(Ain)

 

Terpopuler

Karyawan Swasta Dikeroyok Orang tak Dikenal Hingga...
05 Jul 2019 14:29 - Redaksi

Korban saat melapor.   MANADO kabarpost.com  - Danius Lahengko (29) warga Kelurahan Kombos Timur [ ... ]

Inilah Siswa Lolos LKS Menuju Nasional
16 May 2019 14:15 - Redaksi

Para siswa yang lolos.   MANADO Kabarpost. com - Tahun 2019 Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) mengg [ ... ]

Pengesahan TMF, Demsy : Organisasi Ini Pemersatu ...
01 Sep 2020 03:45 - Redaksi

Tuama Minsel Family ( TMF ) .   MINSEL kabarpost.com - Atas rasa bersyukur yang di rasakan oleh k [ ... ]

SMANSA Cup 2019 Rebut Piala Gubernur
27 Aug 2019 12:10 - Redaksi

Pembukaan SMANS Cup 2019 Perebutkan Piala Gubernur.   MANADO Kabarpost. com - Memperingati HUT ke [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado