Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey saat memimpin Rakor Seluruh Struktural Dewan Pimpinan Cabang, PDI Perjuangan se-Kotamobagu, Rabu (25/11/20). (Foto.ist)

 

KOTAMOBAGU Kabarpost.com - PDI Perjuangan Sulawesi melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Seluruh Struktural Dewan Pimpinan Cabang, PDI Perjuangan se-Kotamobagu, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur, di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (25/11/20). 

Rakor yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan, Olly Dondokambey dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar.

Pada kesempatan itu, para struktural mulai dari pengurus DPC, Anak Cabang dan Ranting menerima penguatan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Mindo Sianipar menganalogikan kata per kata dalam syair mars PDI Perjuangan.

"Menurut lagu mars PDI Perjuangan, kalau dibaca atas kehendak yang maha kuasa. Kita bersatu dalam rampak barisan. 

Itulah yang diharapkan," ujar Mindo.

"Untuk apa bergabung dengan PDI Perjuangan? Hayati kehadirannya untuk menentang kemiskinan. Untuk berjuang mencapai Indonesia yang sentosa," sambung Mindo.

Anggota DPR RI enam periode itu mengingatkan jajaran struktural untuk tetap bekerja keras. 

"Waktu tidak panjang lagi. Masih harus bergerak, tidak ada berhenti. Sebenarnya sudah pasti menang. Tapi kita tidak boleh berpuas diri. Kerahkan orang sebanyak mungkin. Jaga setiap TPS. Pokoknya menangkan dengan keberadaanmu di sekitarmu," ungkapnya.

"Jangan terlelap. Lebih baik kamu kurang tidur dalam 17 hari ini, dari pada kamu kurang tidur selama lima tahun. Dalam semangat seperti itu saya ditugaskan menyampaikannya sekaligus salam Ibu Megawati Soekarnoputri. Iman perjuangan harus kuat. Saya yakin bisa," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey mengingatkan soal soliditas. "Kalau kita solid, pasti kita menang. Jangan lengah dengan situasi dan kondisi. Karena sudah menang kita jadi lengah. Di mana-mana kita solid, semua menang. Kita harus solid. Kerja kerja kerja," ujar Olly.

"Tugas kita sekarang bagaimana semua kegiatan kita berjalan baik. Apa tugas yang DPC sampaikan harus dijalankan. Agar, perjuangan kita selama ini tidak sia-sia. Serta program pro rakyat berlanjut dan semua berjalan bagus. Kita solid. Jangan ada yang memikir ke belakang dan kita kerja," tandasnya.

Turut hadir dalam rakor, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Lucky Aldrin Senduk, Anggota DPRD Sulut Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Tenggara James Sumendap, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk, Ketua DPC Boltim Meydi Lensun.

 

(*/Ain)

 

Terpopuler

Rektor Ellen Lantik Sejumlah Anggota Senat
23 Sep 2020 05:57 - Redaksi

Rektor Unsrat saat melantik sejumah anggota senat.   MANADO Kabarpost.com – Selasa (22/9/2020), [ ... ]

Fatoni Tinjau Kesiapan RSUD Kotamobagu sebagai RS ...
25 Nov 2020 12:30 - Redaksi

Pjs Gubernur Fatoni saat meninjau di RSUD Kota Kotamobagu Selatan, Rabu (25/11/2020).    KOTAMOB [ ... ]

Resmi di Launching, ‘Si Obet’ Jadi Show Window Pem...
27 Sep 2018 14:08 - Redaksi

Foto bersama usai launching Si Obet.    MANADO Kabarpost.com - Sekretaris Provinsi Sulut Edwin S [ ... ]

Empat Utusan SMAN 9 Binsus Manado Targetkan Menda...
25 Jul 2018 13:06 - Redaksi

Drs Meidy Tungkagi,MSi   MANADO Kabarpost.com - Lomba Debat Bahasa Inggris dan Debat Bahasa Indon [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung