Robert Tambuwun SH. 

 

MANADO Kabarpost.com - Seharusnya kita sebagai kader partai harus mentaati hukum yang berlaku di Republik ini. Keputusan selah PTUN Jakarta adalah hal wajib kita ikuti dan pahami sambil menungu keputusan Inkra / tetap.Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Hanura Manado,  Robert Tambuwun SH.

"Seluruh kader serta simpatisan  partai hanura harus tetap berkoordinasi / sosialisasi untuk kemajuan partai.Jangan jadikan polemik permasalahan  keputusan PTUN Jakarta. Kita harus legowo jangan saling meyalahkan atau mengklaim kebenaran," katanya. 

Partai hanura harus tetap bangkit, Jaya, Menang,  seperti semboyan partai. 

"Kita harus melaksanakan tugas partai apalagi menjelang pilcaleg 2019 yang sudah di depan mata. Kebersamaan membangun partai itu yang paling tepat. Kita jangan kalah langkah dengan partai - partai lain. Mereka sudah mulai penjaringan konsolidasi / sosialisasi, sedangkan kita hanya saling menyalahkan di internal partai kita," ungkapnya. 

"Saya mengajak teman- teman selaku kader untuk tetap solid dalam perjuangan jauhkan perbedaan demi tercapai nilai - nilai perjuangan partai ini. Perlu di pahami Hanura di dewan kota manado DPRD Manado satu fraksi  4 anggota dewan dari dapil Sario Malalayang, Wenang Wanea, Singkil Mapanget dan Tikala Paal Dua. Kami komit dalam Pilcaleg 2019 target satu fraksi utuh bahkan sampai 8 kursi," tambahnya. 

Masaalah terjadi dualisme kepemimpinan di daerah se Indonesia itu adalah ranahnya DPP, sambil menungu keputusan hukum tetap. Kita terus bekerja jangan sampai tertinggal.

Saat disinggung soal partai Hanura Sulut dan kota Manado yang dualisme. Obe sapaan akrabnya dengan santai menjawab, itu tidak harus di permasalahkan. Masing - masing bekerja saja sesuai dengan aturan main.

"Mereka juga adalah kader partai silakan saja. Kami juga tetap melaksanakan tugas kami untuk kemenangan partai yang kita cintai," pungkasnya.

 

 ( Jonh Pade )

Terpopuler

Tindi : Copot Kapolda Malut..!
07 Jul 2020 09:49 - Redaksi

Massa aksi demo yang menjadi korban.   MANADO Kabarpoat.com - Komite Pimpinan Wilayah Partai Ra [ ... ]

DAK 2018 Target Akhir Desember
01 Nov 2018 04:05 - Redaksi

Raker DAK 2018.   MANADO Kabarpost.com - Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace P [ ... ]

Corona Masih 'Menghantui', Gubernur Olly Pastikan ...
20 May 2020 15:29 - Redaksi

Gubernur Olly saat Vidcon monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan di daerah dan penanganan d [ ... ]

Pelatihan Jurnalis, Punuh: Kros cek and ricek Agar...
21 Oct 2019 10:26 - Redaksi

Pelatihan Jurnalis di SMAN 1 Manado.   MANADO Kabarpost.com - Kepala Dinas Pendidikan Daerah, (Di [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah