Ketua DPW PPP Provinsi Sulut Depri Pontoh Saat Rakor Dukungan Terhadap ODSK.

 

BOLMUT Kabarpost.com - Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) jelang pendaftaran pasangan calon di KPUD pada 4 September 2020 mendatang semakin seru. Hal ini ditandai dengan arah dukungan dan sikap partai-partai politik kepada kandidat yang akan bertarung di Pilkada yang akan berlangsung pada pada 9 Desember 2020. 

 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara, Minggu, 26 Juli 2020 di Buroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara telah melalukan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri Ketua dan Sekretaris DPC se Sulut  resmi mengumumkan dukungan kepada pasangan calon petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandow.

 

” Hasil Rapat Koordinasi (Rakor) DPW PPP Sulut memutuskan mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow,” kata Sekretaris DPW PPP Sulut Agus Abdullah kepada media ini.

 

Menurut Agus, dukungan Partai berlogo Ka’bah yang memiliki segmen pemilih umat Islam sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang. “ Seluruh DPC se Sulut memberikan dukungan kepada ODSK dengan berbagai pertimbangan terutama kesuksesan ODSK memimpin Sulut banyak memberikan perubahan baik dari segi Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi,” urai Agus.

 

Hal senada juga ditambahkan oleh Ketua DPC PPP Kota Manado Madzhabullah Ali SH, dikatakannya  indeks prestasi kepemimpinan ODSK adalah keberpihakan kepada petani. Infrastruktur di pedesaan rata-rata dibangun. Ini memudahkan akses petani ke pedagang. Harga barang petani lebih baik dari sebelumnya. Bisa dibuktikan dengan nilai tukar petani (NTP) naik di atas 100.

 

“Meski sektor jasa meningkat menyumbang pertumbuhan ekonomi, tapi sektor pertanian masih penopang utama sekira 20 persen. Menandakan pak gub menjaga kehidupan sektor pertanian. Apalagi di saat pandemic, kebutuhan hasil pertanian mampu menopang. Olehnya sangat wajar jika pasangan ODSK ini melanjutkan kembali kepemimpinannya. Dengan berbagai prestasi dan bukti nyata pembangunan di Sulut menunjukan Pemimpin Adalah Teladan ” ujar Madzhabullah yang akrab disapa Ichal.

 

Senada juga disampaikan oleh Ketua DPC PPP Boltim Pusran Beeg. Menurutnya bahwa dukungan PPP terhadap pasangan ODSK sangatlah tepat, kerena ODSK dinilai mampu menjawab harapan masyarakat Sulut khususnya pula di wilayah Boltim.

 

"Salah satu contoh yang dapat kita lihat khususnya di wilayah Boltim yaitu Pemprov terus melakukan program perbaikan ruas jalan lingkar selatan. Ini merupakan sala satu contoh disamping berbagai program lainnya, "jelas Pusran. 

 

(Ain)

Terpopuler

Kinerja PLN Disorot, Tuuk Minta Sipahutar Mundur
02 Jun 2018 15:55 - Redaksi

Ir.Julius Jems Tuuk   BOLMONG kabarpost.com - Warga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gerah s [ ... ]

Pangellu Beri Arahan Kepada Jajaran Pengawas di Si...
19 Sep 2020 12:51 - Redaksi

Supriyadi Pangellu saat memantau kinerja jajaran di kepulauan Siau.   SITARO Kabarpost.com - Pi [ ... ]

Polda Limpahkan Berkas & Tersangka Firasat ke Keja...
16 Apr 2018 13:25 - Redaksi

Kombes Ibrahim Tompo.    MANADO Kabarpost.com - Pengusutan kasus dugaan pencemaran nama baik lew [ ... ]

Kunker di Bolmong, Pjs Gubernur Fatoni Ingatkan Pe...
03 Dec 2020 15:55 - Redaksi

Foto bersama usai kegiatan   BOLMONG Kabarpost.com - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mela [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah