Pengunjung yang sedang menikmati makanan dan minuman di Warong Kobong. 

 

MANADO Kabarpost.com - Banyaknya Rumah Kopi di seputaran wilayah Sulawesi Utara (Sulut)  khususnya di Manado,  menjadi tren saat ini diseluruh kalangan masyarakat. 

Bahkan saat ini Rumah Kopi yang dulunya hanya dikunjungi oleh para pecinta kopi,  saat ini sudah tidak lagi.  Rumah Kopi saat ini sudah menjadi salah satu alternatif untuk sekedar kumpul-kumpul sama teman dan keluarga.  Bahkan untuk mengetahui dunia usaha dan dunia politik berada di tempat itu. 

Salah satu tempat kopi yang paling diminati saat ini terletak di jalan Pomorouw yakni Warong Kobong. Disinilah hampir setiap kalangan,  tua, muda mudi bahkan anak-anak remaja senang menghabiskan waktu dintempat ini.  Tempat ini sangat menarik karena menyajikan makanan dan minuman yang murah tapi bukan murahan,  alias terjangkau dan penyajiannya cukup unik. 

"Saya sangat senang bila berada di tempat ini,  bukan hanya sekedar ngopi melainkan disini kita bisa bertemu seluruh element masyarakat,  baik itu pejabat,  pengusaha dan banyak lagi, " kata salah satu pengunjung setia, Ronald Tinungki. 

Tambahnya,  Warong Kobong ini bukan hanya sekedar menjadi tempat kita ngopi tapi juga bisa santai sambil melepaskan unek-unek setelah seharian kerja. "Apalagi disini kita bisa bertukar pikiran dan bisa mendapatkan teman yang baru," ungkapnya. 

Sementara itu,  Supervisor Warong Kobong,  Nyxon Gaghaube mengatakan,  memang konsep yang di susun agar menarik pengunjung adalah salah satunya pemandangan yang bisa dinikmati saat santai sambil menikmati makanan yang disajikan. 

"Disini tak perlu tunggu lama,  pesanan tidak sampai 5 menit sudah ada. Jadi pengunjung tidak harus menunggu lama. Dan disini juga bukan hanya menyajikan kopi,  tapi masih banyak jenis makanan dan minuman lainnya,  jadi "mari jo torang berkunjung setiap hari di Warong Kobong, " pungkasnya. 

(Om Ape)

 

Terpopuler

Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Mengajak Pelestar...
15 Mar 2020 11:37 - Redaksi

Kaum wanita untuk melakukan Pelestarian Danau.   MINAHASA Kabarpost.com - Ketua Persit KCK Pengu [ ... ]

Sangadi Keluarkan Identitas Warga Bukan Penduduk B...
20 Apr 2018 07:25 - Redaksi

Sehan Landjar, SH.    BOLTIM kabarpost.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Land [ ... ]

Terombang-ambing di Lautan Selama 1 Bulan Lebih Ak...
19 Aug 2019 13:15 - Redaksi

Pemprov Sulut saat menyambut kedatangan Altin dan Marfrenly di ruang VIP Bandara Sam Ratulangi Manad [ ... ]

Pjs Gubernur Fatoni Kukuhkan Dedi Hardi sebagai Ke...
24 Nov 2020 14:10 - Redaksi

Pjs Gubernur Fatoni saat mengukuhkan Dedi Hardi di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (24/11/2020) [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri