Para pendukung dan simpatisan RR RD tumpah ruah diluar ruangan lokasi debat calon Pilkada Minahasa, Jumat (23/03/2018).(foto:ist)

 

MINAHASA Kabarpost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Jumat (23/03/2018) menggelar Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah putaran pertama yang dilaksanakan di Hotel Mercure. Debat tersebut diikuti oleh Kedua paslon bupati dan wakil bupati Minahasa.

Dalam pantaun Kabarpost.com, para simpatisan, kader dan pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2) yakni Royke Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD) tumpah ruah diluar ruangan maupun sampai ke area parkiran tempat berlangsungnya debat.

Terpantau, begitu antusiasnya para pendukung RR-RD dengan semangat menyanyikan yel-yel untuk menyatakan dukungannya ke RR RD. 

“Dari sini torang so boleh lia sapa yang akan memimpin Minahasa kedepan, torang datang untuk mendukung RR-RD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Torang 2, torang RR RD,” teriak para pendukung. 

Dalam kesempatan tersebut juga, Paslon RR-RD terlihat sangat menguasai panggung dalam menjawab semua pertanyaan dari moderator bahkan pertanyaan dari paslon nomor urut satu (1) dan panelis. 

Debat Pilkada Minahasa putaran pertama ini mengangkat tema kesejahteraan ekonomi masyarakat Minahasa.

Pada kesempatan tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Royke Roring dan Robby Dondokambey memaparkan visi misi untuk Minahasa yang lebih sejahtera kedepan.

"Visi misi kami yakni penjabaran program Nawacita pak Presiden Jowoki, ODSK, yang akan kami lanjutkan untuk program kerja menuju Minahasa yang lebih hebat kedepan. Pokoknya program Nawacita pak Jokowi akan kami jabarkan di daerah Minahasa sesuai harapan masyarakat sehingga bisa bersinergi dari pemerintah pusat, provinsi hingga ke kabupaten dalam satu tujuan menuju Minahasa Hebat," beber RR-RD pada debat pilkada Minahasa segmen 1.

Sembari mereka berdua (R3D) berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Minahasa semakin hebat.

"Minahasa ini kita harus perjuangkan kedepan  untuk selalu hebat dan tampil hebat," pungkas RR.

(Ain)

Terpopuler

Dua Siswa SMAN 1 Tomohon Maju di Tingkat Nasional
11 May 2019 08:13 - Redaksi

Meytha Tambengi.   TOMOHON Kabarpost.com - Ajang bergensi Olimpiade Sains Nasional (OSN) dua sisw [ ... ]

JRT Menghimbau Masyarakat Talaud Tetap Tenang
21 Jul 2018 02:04 - Redaksi

Jim R Tindi   TALAUD Kabarpost.com - Menyikapi EUFORIA PILKADA Talaud 27 Juni 2018 yg lalu, Jim R [ ... ]

Terkendala Administrasi, Penyaluran Gaji THL Molor
26 Mar 2018 18:00 - Redaksi

Melky Turang.    MANADO Kabarpost.com - Ribuan Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Pendidikan Daerah [ ... ]

CC Siap Maju Dalam Pilcaleg 2019
02 Apr 2018 01:56 - Redaksi

Calvin Castro.    MANADO kabarpost.com - Salah satu kader muda Partai Golkar Sulut,  Calvin Cas [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri