Calvin Castro. 

 

MANADO kabarpost.com - Salah satu kader muda Partai Golkar Sulut,  Calvin Castro yang merupakan wakil sekretaris DPD Golkar Sulut siap maju bertarungbdalam Pilcalek 2019 untuk kota Manado. 

Calvin dikenal sebagai salah satu aktifis yang mempunyai treak rekort gemilang dalam pergerakan pembelah hak - hak rakyat. 

Darah aktifis yang mengalir di tubuhnya membuktikan salah satu aktifis sejati di Sulut. Kritis, bertanggung jawab, komitmen. Dalam setiap aksinya beliau selalu berdasarkan fakta yang akurat di setiap gerakan advokasinya.

Diketahui, banyak kasus hukum yang diadvokasi sampai pada tingkat pidana. Apalagi kasus korupsi,  sudah banyak kasus yang dibongkar dan mendarat sampai ke meja hijau. 

Sosok aktifis yang satu ini banyak membantu aparat berwajib dalam mengungkap kasus hukum, terkusus kasus korupsi di Sulut.

Dalam melakukan investigasi,  dirinya selalu membawa data yang akurat dan ada beberapa kasus yang di advokasi sampai ke tingkat pusat KPK dan MA. 

Sebab terkadang penanganan kasus hukum di daerah cuma berkutat dari Kepolisian dan Kejaksaan, bolak balik cuma di dua instansi tanpa di mejahijaukan, maka dirinya akan mengawal sampai ke pusat. 

Disamping seorang aktifis beliau merupakan juga intertain IO CC / CC Foundation. 

Didirikan ini untuk masyarakat Sulut yang haus akan hiburan.Ada beberapa aktris ibu kota yang didatangkan dalam beberapa ivent. Pria yang Low Profile ini sangat bersahabat. Beberapa organisasi yang ia geluti KNPI Sulut , Waraney, BMI dan banyak lagi organisasi yang ditekuni. Namun beliau lebih terfokus dalam bidang pemberantasan korupsi di Sulut.

Saat ini dirinya sudah benar -benar ingin terjun ke politik, beliau dengan gaya khasnya menjawab di sinilah menjadi anggota dewan  paripurna sebagai seorang aktifis sejati.

"Karena kita apabila masuk dalam sistim maka apa yang menjadi hak rakyat akan diperjuangkan di lembaga itu dewan. Kalau kita di luar sistim, maka kita hanya mampu menyuarakan tanpa memutuskan. Jadi intinya saya siap maju untuk rakyat dan masyarakat Sulut terlebih khusus warga masyarakat kota Manado yang menjadi pilihan dapil saya," ungkapnya. 

 

(Jhon) 

Terpopuler

SMAN 3 Manado Optimis Pertahankan Akreditasi
05 Sep 2018 01:39 - Redaksi

Marlina Katihokang.    MANADO Kabarpost.com - Kepala SMAN 3 Manado Dra Marlina Katihokang MPd me [ ... ]

Pemkot Manado Gelar Tatap Muka Dengan Dandim, Kapo...
02 Sep 2019 12:57 - Redaksi

Walikota Manado, GSVL saat memberikan sambutan.   MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) [ ... ]

Silangen Ingatkan PD jangan Copas Penyusunan Angga...
27 Aug 2019 13:17 - Redaksi

Kegiatan SAKIP dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut d [ ... ]

Bupati Boltim Menyerahkan TLRHP Kepada BPK RI Perw...
18 Oct 2019 13:03 - Redaksi

Bupati Boltim Sehan Landjar menyerahkan TLRHP kepada Ketua BPK RI Perwakilan Sulut.

MANADO Kabarpos [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah