Para pendukung dan simptisan R3D. 

 

MINAHASA Kabarpost.com - Kepercayaan masyarakat Tompaso Raya, khususnya para kawula muda terhadap pasangan Royke Roring-Robby Dondokambey makin meningkat. Ini terbukti dengan dilantiknya dua tim relawan yakni “Banteng Karu Kami” dan “Lalambesik Merah” Tonsewer Kecamatan Tompaso Barat, Jumat (27/4/2018). 

Dua tim relawan yang beranggotakan 222 orang dengan masing-masing jaga memiliki koordinator dan mayoritas kawula muda itu menyatakan siap memenangkan R3D dalam Pilkada 27 Juni nanti. 

Usai dilantik R3D yang disaksikan seribu lebih warga Tompaso Raya,  Alfi Rori, Maichel Tewu (Relawan Lalambesik), Armi Kagawa Pantow dan Armi P Mamesah (Banteng Karu Kami) menyatakan optimis bahwa R3D akan memenangkan Pilkada 27 Juni nanti di Tompaso Raya, khususnya di Tonsewer dengan perolehan suara diatas 70 persen. Sebagian besar kawula muda dukung dan akan pilih R3D.

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut dua, Hangky Arthur Gerungan meyakini, Royke Roring dan Robby Dondokambey adalah figur paling tepat untuk memimpin Minahasa 2018-2023. Selain sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan, dilihat dari wawasan yang ada R3D mampu merealisasikan seluruh program yang ada demi mewujudkan Minahasa yang lebih baik. "Itulah alasan kenapa saya bersedia menjadi tim pemenangan. Sebab itu saya siap memenangkan R3D, ungkap HAG panggilan akrab Gerungan ketika berorasi di depan seribu lebih warga dan pendukung nomor urut dua di Tonsewer Tompaso Barat, Jumat (27/4/2018). 

Dalam kesempatan itu pula HAG mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memilih pasangan R3D, demi terwujudnya Minahasa lebih baik lagi dan hebat. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Hengky Roring dalam orasinya menyampaikan, diusungnya R3D dalam Pilkada Minahasa dikarenakan dua sosok ini diyakini mampu  mensejahterakan masyarakat. Lain lagi yang disampaikan Ketua DPC PDIP Minahasa,  Jantje Wowiling Sajow (JWS). 

Menurut JWS kalau ingin Minahasa lebih maju pilih R3D. "Jangan dilihat dari umur. R3D tua pengalaman dan mampu mewujudkan semua program yang ditawarkan. Wawasan dan pendidikan tidak diragukan lagi. Untuk memimpin Minahasa, pilihlah nomor urut dua," ungkap JWS yang langsung mendapat tepuk tangan seribu lebih warga pendukung. "Jangan termakan isu bahwa JWS kecewa dan tidak mendukung R3D. Buktinya, saya sekarang ada di Tonsewer dan berorasi memenangkan Pak Roy dan Pak Robby. Kemarin di Kawangkoan. Kemarin dulu di Langowan,” tutur JWS dengan nada keras.

Ikut mendampingi R3D, antara lain James Rawung, Dicky Masengi,  Novita Rewah, Refly Sondakh (anggota DPRD Minahasa), Ketua ODC Minahasa, Frangky Wolayan, Marthen Pangemanan tokoh masyarakat Tompaso yang juga mantan anggota DPRD Minahasa dari Fraksi ABRI serta pengurus PAC, Dharma Palar dan ranting PDIP se Tompaso Raya.

(Ain)

Terpopuler

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Mapolda Gorontalo
30 Jun 2020 10:13 - Redaksi

Kunjungan Pangdam XIII / Merdeka yang dihadiri Gubernur Gorontalo.   GORONTALO kabarpost.com - Pe [ ... ]

Hari Pertama Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil ...
04 Sep 2020 10:07 - Redaksi

Hari pertama pendaftaran bakal calon Walikota Manado, pasangan AA-RS menjadi peserta pertama.   M [ ... ]

WR Santo Stefanus Ambil Bagian Dalam Lomba Masampe...
25 Nov 2018 03:46 - Redaksi

GM Wilayah Rohani Santo Stefanus Saat Perfom.   SANGIHE Kabarpost.Com - Guna memeriahkan Perayaan [ ... ]

Konsolidasi PSI Se- Sulut Dalam Rangka Pemenangan ...
19 Oct 2020 14:18 - Redaksi

Rapat Konsolidasi PSI Se- Sulut.   MINSEL Kabarpost.com - Rapat Konsolidasi PSI Se-Sulawesi Utara [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah