Paripurna DPRD. 

 

TUTUYAN Kabarpost.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke-10, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Di ruang sidang DPRD, yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Boltim, Drs. Marsaole Mamonto, Sabtu (21/7).

Dalam sambutannya, Marsaoleh menyampaikan,  Peringatan Hut Boltim ke- 10 bukan hanya sekedar seremonial saja namun kata dia, masyarakat harus menciptakan investasi yang maksimal. 

"Jaga stabilitas agar menciptakan investasi yg maksimal," ujar Marsaoleh. 

Ketua Dewan Ini menambahkan, sejak di mekarkan, banyak penghargaan yang di peroleh Kabupaten Boltim buktinya mendapat WTP lima kali berturut-turut.

"Banyak prestasi yang di peroleh selama 10 tahun Boltim di mekarkan dalam beberapa bidang diantaranya olahraga, kesehatan dan lain-lain yang  semua itu sangat membanggakan," ucapnya. 

"Kemajuan yang di hasilkan oleh Kabupaten Boltim, itu semua adalah hasil kerja keras dari semua elemen yang ada di Boltim," tutupnya. 

Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya berujar, pada Hut ke-10 Kabupaten Boltim, agar masyarakat lebih meningkatkan kerja sama untuk Boltim yang lebih maju. 

"Pada hari yang bersejarah ini saya mengajak kepada rakyat Boltim untuk merenung, menundukan kepala sejenak, mengenang merefleksikan kembali daerah otonom bahwa kehadiran kita di tempat ini merupakan pengabdian yang hakiki dalam daerah yang kita capai dan apa yang akan kita gapai kedepan," kata Sehan. 

"Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh rakyat Boltim yang telah memberikan kepercayaan kepada saya bersama Rusdy Gumalangit untuk membangun daerah lebih maju," sambungnya.

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Dr. Bahagia Rejeki Mokoagow, mengatakan, Hut Boltim yang ke sepuluh harus di renungj karena masih banyak hal yang harus digapai untuk Boltim yang lebih maju. 

"Sudah sepuluh tahun Kabupaten Boltim. Ini harus kita renungi sebab masih banyak hal yang harus kita gapai untuk membawa kabupaten Boltim agar lebih maju," tutur Mokoagow. 

Agenda tersebut dihadiri  sejumlah pejabat luar daerah, Wakil Bupati, Drs. Rusdy Gumalangit, Sekertaris Daerah (Sekda), Ir. Muhammad Assagaf, Anggota DPRD Boltim, para SKPD di lingkup Pemda Boltim, Unsur Forkopimda, para Sangadi Se-Boltim serta tamu undangan. 

(Rheena)

Terpopuler

Pemprov Sulut Kandidat Paritrana Award 2020, Tim J...
15 Mar 2021 14:03 - Redaksi

Foto bersama disela-sela kegiatan   MANADO Kabarpost.com - Tim juri Paritrana Award 2020 (penghar [ ... ]

Walikota Manado Salurkan Bansos ke Seluruh Tokoh A...
04 Jul 2020 14:48 - Redaksi

(Walikota Manado menyerahkan secara simbolis kepada suluruh tokoh agama se-Kota Manado) Manado Kaba [ ... ]

Menghadang Warga Dengan Samurai, Remaja Asal Wang...
03 Mar 2021 06:02 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap dan diamakan di Polres Bitung.   BITUNG Kabarpost.com- Team Tarsius yang di [ ... ]

Tangkal Corona, Gubernur Olly Gandeng Tokoh Agama
30 Mar 2020 15:11 - Redaksi

Didampingi Wagub Sulut Steven Kandouw, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bertatap muka dengan para Tok [ ... ]

Other Articles
Idulfitri
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri