Ilustrasi

 

SANGIHE Kabarpost. Com - Musibah yang menimpa Pala (Kepala Lindongan) Kampung Dalako Bembanehe Kecamatan Tatoareng Mence Sahabati pada tanggal 06 September 2018 lalu, kembali terjadi pada Senin (10/09) dan kali ini terjadi pada seorang Guru yakni Santi Tamara. 

Menurut penuturan salah satu warga Dalako Bembanehe, kejadian yang menimpa Pala Mence adalah ketika pulang dari kantor desa Dalako dan ditengah perjalanan tiba-tiba 2 orang bertopeng mencegat Pala dan meminta korban membuka seluruh pakaian. untungnya Pala masih bisa meloloskan diri walaupun sebagian pakaiannya sudah terlepas dan hanya tersisa pakaian dalamnya. 

Usai kejadian itu Kepala Desa (Kapitalaung) Dalako Bembanehe bersama masyarakat melakukan upaya penyisiran sampai pada kebun warga namun tidak membuahkan hasil.

Santi Tamara korban kedua yang adalah tenaga pendidik di Pulau Kahakitang ini terjadi di Pase dan Santi pun hampir saja meregang nyawa ketika dicegat pelaku yang sama. Akibatnya Santi masuk jurang karena lari ketakutan. Untungnya dibawah jurang bukan bebatuan tapi air laut dan hingga berita ini di publish Santi masih menjalani perawatan di Puskesmas Tatoareng.

Kejadian yang dilakukan oleh 2 orang misterius ini membuat keresahan besar bagi warga Dalako Bembanehe Kecamatan Tatoareng pasalnya mereka mengkhawatirkan anak-anak yang setiap harinya berjalan kaki ke sekolah. "Kami selaku orang tua sangat takut dengan kejadian ini, apalagi anak kami harus jalan kaki ke sekolah setiap harinya" tutur Yulita Takaonselang.

Dan hingga kini para kerabat siswa sekolah setiap harinya mengantar dan menjemput dengan membawa parang (Peda) demi keselamatan nyawa mereka. 

(Riko)

Terpopuler

Polresta Manado Gelar Konferensi Pers Terkait Kasu...
23 Apr 2020 13:13 - Redaksi

Para pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Polresta Manado menggelar konferensi pers te [ ... ]

HUT Boltim Bupati Geliatkan Semangat Perjuangan Un...
22 Jul 2018 13:34 - Redaksi

Bupati Sehan Landjar saat memberikan sambutan.    BOLTIM Kabarpost.com-Pemerintah Kabupaten Bola [ ... ]

Wawancara Eksklusif Crew TV ABC News Australia, Ol...
26 Nov 2019 06:48 - Redaksi

Gubernur Olly saat diwawancarai Crew TV ABC News Australia di kediaman pribadinya di Kolongan, Minah [ ... ]

Landjar: Politisi tak Taat Aturan Seperti Tukang S...
17 Feb 2018 10:54 - Redaksi

  BOLTIM kabarpost.com - Pilkada serentak 2018-2023 akan segera memasuki tahapan Kampanye. Politis [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah