Sandiaga Uno dan calon koordinator OK-OCE BMR Amalia Ramadhan Landjar.

 

BOLTIM kabarpost.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno bakal mengukuhkan dan melantik Amalia Ramadhan Salim Landjar (ARSL) sebagai koordinator OK-OCE Bolaang Mongondow Raya (BMR), pada Jumat (29/03/2019) nanti. 

 

Pelantikan dan pengukuhan ARSL sebagai koordinator OK-OCE sekaligus dengan kampanye umum yang diagendakan di Kota Kotamobagu.

 

Walaupun masih muda ARSL sudah mampu dipercayakan sebagai koordinator di suatu kegiatan. Banyak kegiatan skala nasional yang berhasil digelar.Dan saya yakin jika dipercayakan sebagai koordinator OK-OCE Bolmong Raya. Dia (Amalia) pasti dapat diandalkan. 

 

"Bayangkan walaupun masih muda DPP PAN sudah memberikan kepercayaan sebagai calon Anggota DPR RI, karena AMA dinilai mampu mengawal aspirasi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut)," terang Tuin Kodu.

 

Terpisah, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulut, Syarif Darea, mengatakan selain melakukan kampanye umum, Cawapres Sandiaga Uno akan memberikan pelatihan program OK-OCE sebagai penggagas program bagi pengusaha muda.

 

“Kami mengajak seluruh simpatisan Prabowo-Sandi, serta kaum millenial yang ingin mendapatkan peluang usaha kreatif, bisa ikut dalam pelatihannya nanti hari Jumat pagi,” ujar Syarif.

 

Sembari menambahkan berbagai agenda telah direncanakan selama Sandiaga Uno berada di Kotamobagu diantaranya peresmian rumah siap kerja, kemudian di di lanjutkan kunjungan di Pasar Serasi 23 Maret dan akan melakukan senam pagi di pusat kegiatan.

(feb)

Terpopuler

Polres Minsel launching Timsus PATOLA
21 Sep 2020 23:32 - Redaksi

Timsus PATOLA Resmi dilaunching.   MINSEL Kabarpost.com - Tim Khusus (Timsus) PATOLA Polres Mina [ ... ]

Dilantik Rosan, Rio Dondokambey Resmi Nahkodai Kad...
11 Dec 2020 01:08 - Redaksi

Rio Dondokambey Resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Kadin Sulut, Kamis (10/12/2020). (Foto.i [ ... ]

Ketua TP PKK Sulut Ikuti Penutupan Rakernas IX PKK...
16 Mar 2021 15:08 - Redaksi

Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan saat mengikuti penutupan Rakernas IX PKK Tahun 202 [ ... ]

Dihadiri Gubernur Olly, Wapres Sebut Inflasi Sepe...
25 Jul 2019 13:06 - Redaksi

Gubernur Olly saat menghadiri Rakornas TPID 2019 di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).  [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah