Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut saat meresmikan Rumkop GODAS di kawasan Shopping Center Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Senin (22/7/2019), Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut meresmikan Rumah Kopi (Rumkop) GODAS  (Gabungan Orang Cerdas), di kawasan Shopping Center Manado, di pusat Kota Manado.

 

Hal ini bertujuan untuk mengembangkan Kota Manado dan menyajikan beragam paket wisata ditengah kerukunan dan toleransi warganya.

 

”Tumbuhnya rumah kopi dan usaha kecil dari masyarakat seperti ini menandakan bahwa kita terus berbenah maju. Saya mengapresiasi, sekaligus memberi dukungan dan doa agar rumah kopi GODAS tidak sekedar menjadi rumah kopi yang diramaikan komunitas masyarakat terbatas saja. Tapi, lebih dari itu menjadi tempat berkumpul dan bertemunya semua kalangan masyarakat dari berbeda agama, latar belakang ekonomi, latar perbedaan warna partai politik dan seterusnya. Semoga GODAS berkembang pesat,” kata Lumentut.

 

Lokasi Rumkop GODAS yang berdekatan dengan kawasan Jalan Roda (JAROD) Manado ini menyajikan beragam menu. Diantaranya, kopi yang khas, mie kuah, bakso, nasi ikan campur, aneka minuman dingin, dan menu-menu terbaik lainnya. Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini, setelah peresmian juga menitipkan kepada owner GODAS agar mengutamakan keramahan dalam berusaha.

 

”Silahkan menampilkan inovasi dalam penyajian menu-menu andalan. Saya menitipkan, agar owner terus mengingatkan karyawannya dalam rangka menjaga Manado sebagai Kota Toleran, maka mereka harus santun. Mari mengutamakan pelayanan, kiranya GODAS bisa menjadi tempat pertemuan semua elemen masyarakat Kota Manado,” tutur Lumentu.

 

Sementara itu, Yopy Mandahari selaku owner menuturkan bahwa pihaknya akan menunjang visi Kota Manado sebagai Kota CERDAS. Yopy juga mengajak masyarakat agar dapat mencicipi kopi andalan yang akan disajikan. Dan tak kalah menariknya, GODAS akan tampil terbaik dalam pelayanan dengan penyajian musik serta fasilitas yang membuat nyaman pelanggan.

 

”Kita ketahui sendiri bahwa di Manado ini banyak kuliner dan kita akan mengikuti selera pembeli atau pelanggan. Rumah Kopi GODAS atau Gabungan Orang Cerdas akan tampil berbeda dalam pelayanan, tempat ini bisa menjadi rekomendasi dan juga destinasi bagi masyarakat penikmat kopi. Terima kasih Pak Wali Kota Manado yang telah meresmikan rumah kopi GODAS, kita berkomitmen mendukung perkembangan Kota Manado dengan menjaga kerukunan, serta menjadikan Manado menjadi Kota CERDAS,” ujar Yopy.

 

Untuk diketahui, setelah prosesi peresmian Rumkop GODAS, Wali Kota Manado bersama Sekda Kota Manado, Micler Lakat, SH MH dan Ketua Umum Panitia Manado Fiesta, Coreta Louise Kapoyos, menggelar Konfrensi Pers di GODAS. Dalam Konfrensi Pers, turut hadir para pejabat se-Kota Manado, Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, Kabag Pemerintahan dan Humas Kota Manado, Sonny Takumansang, serta para Camat. 

 

(Reza)

Terpopuler

Buka Diklat Penyusunan Analisis ASB dan SSH, Bupat...
20 May 2019 12:22 - Redaksi

   Bupati membuka Diklat Penyusunan Analisis ASB dan SSH.   MANADO kabarpost - Bupati Bolaang  [ ... ]

Kaca Mobil Pecah, Uang Milik ASN Raib Dibobol Penc...
27 Apr 2021 19:50 - Redaksi

Mapolresta Manado.   MANADO kabarpost.com - Menjelang hari raya idul fitri masyarakat diminta unt [ ... ]

Pidato Ketum PRD dalam rangka 1 Juni
01 Jun 2020 09:27 - Redaksi

Agus Jabo Priyono.   Assalammualaikum WAR WAB Salam adil makmur untuk seluruh rakyat Indonesia.  [ ... ]

Safari Natal di Sitaro, Wagub Sebut Natal Membawa ...
03 Dec 2019 14:05 - Redaksi

Wakil Gubernur bersama eselon II Pemprov Sulut saat menghadiri safari Natal bersama pemerintah dan m [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah