Wawali Mor Bastian saat menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Thanksgiving di GPdI Pusat Samrat Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Minggu (4/8/2019), Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor D Bastiaan SE bersama isteri Imelda Markus dan keluarga mengikuti  ibadah dalam rangka Thanksgiving atau Pengucapan Syukur Kota Manado, di GPdI Pusat Samrat Manado. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Mor mewakili Walikota Manado, Dr GS Vicky Lumentut, menyampaikan, sambutan terkait pelaksanaan Manado Fiesta 2019, dimana Thanksgiving menjadi kegiatan penutup dari rangkaiana kegiatan yang sudah dilakukan. Iven Manado Fiesta telah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat Kota Manado, dan kedepannya diadakan tiap tahun.

 

“Dengan pariwisata sebagai sektor unggulan, maka iven Manado Fiesta dibutuhkan sebagai tonggak penanda bagi seberapa jauh kita berproses memajukan pariwisata dan memadukan dalam kerangka Manado sebagai Kota Cerdas,” kata Wawali Mor.

 

Wawali Mor percaya bahwa kemajuan atau progress dicapai melalui proses. Tidak ada keberhasilan yang Instan. Dan pengucapan syukur hadir dan lestari sebagai pengingat bagi kita untuk berbagi kebaikan.

 

“Marijo torang hidup bae-bae, baku-baku tulung, marijo torang beking bagus torang pe Kota Manado, mari jaga torang pe Kota Manado supaya bersih deng aman. Karna Manado torang samua pe rumah, rumah bagi kerukunan dan keberagaman. Akhir kata selamat Berpengucapan Syukur,” ujar Wawali Mor.

 

Dalam ibadah tersebut, yang membawakan Firman Tuhan yakni, Pdt Any Solang dari Jakarta, Pdt Yvonne Awuy-Lantu selaku Gembala GPdI Pusat Samrat Manado, yang juga Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Imelda Bastiaan-Markus selaku Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado, dan para hamba Tuhan.

 

 

(Reza)

Terpopuler

Hadiri HARGANAS, Wabup Rusdi: Pentingnya Lembaga K...
30 Jul 2019 13:34 - Redaksi

Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit menghadiri Harganas di Bolmut.    BOLMUT kabarpost.com - Wa [ ... ]

Tunjang Pariwisata Sulut, Dinkes Miliki 5 Kebijak...
06 Sep 2018 12:25 - Redaksi

Kadis Dinkes. dr Debie Kalalo MSc saat melakukan jumpa pers   MANADO, Kabarpost.com - Upaya Dinas [ ... ]

Festival Fashion Manado Fiesta 2019, Kaeng Manado ...
02 Aug 2019 12:10 - Redaksi

Walikota Manado, GVSL saat membuka Festival Fashion Manado Fiesta 2019.   MANADO Kabarpost.com -  [ ... ]

Inilah Nama - Nama Caleg DPRD Manado
11 May 2019 19:42 - Redaksi

  Gedung DPRD Manado.   Berikut Nama - Nama Caleg DPRD Kota Manado Periode (2019 – 2024): DA [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri