Wakil Gubernur Sulut dan Pendam XII/Merdeka Saat menyerahkan hadiah.



MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, Kepala Staf Daerah Militer XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan menutup pertandingan  sepak bola Piala Pangdam XIII/Merdeka di Stadion Klabat Manado Selasa (29/10/2019).



Kasdam XIII/Merdeka dalam wawancara ke awak media mengatakan bahwa, penyelenggaraan pertandingan sepak bola ini diprakasai oleh Pangdam XIII/Merdeka sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib oleh karena itu harapan Pangdam XIII/Merdeka ingin menggelorakan sepak bola di Sulawesi Utara sehingga dapat merekrut perwakilan dari Sulawesi Utara untuk berlaga di kancah nasional.

“Kedepan kita ingin merekrut, atau minimal ada perwakilan dari Sulawesi Utara pada kanca nasional, itulah yang menjadi motivasi bapak Pangdam XIII/Merdeka ingin menggelorakan sepak bola sehingga kita bisa meraih sepak bola nasional.” Ujar Kasdam XIII/Merdeka.

 



Lebih lanjut Kasdam XIII/Merdeka sampaikan bahwa, kesebelasan yang sudah berkompetisi dengan baik akan di himpun untuk terus berlatih dalam setiap kesempatan sambil mencari event-event lain untuk di ikutkan dalam pertandingan tersebut sehingga mereka bisa terbina dengan baik dan mendapatkan nama di event-event nasional.

 “harapannya akan terus berlatih, kita akan mencari event-event lain sambil kita latihan secara intens, supaya mereka bisa terbina baik secara individu maupun secara kelompok sehingga kita bisa mencatatkan nama di kancah yang lebih tinggi.” Tutup Kasdam XIII/Merdeka.



Adapun hasil pertandingan yang telah berlangsung yaitu juara satu diraih oleh Persma 1960 Merdeka mengalahkan Persmin Minahasa dengan skor 1-0 sedangkan juara 3 di raih oleh FC Tahuna Bhayangkara Polda Sulut.

Turut hadir dalam pembukaan pertandingan sepak bola liga 3 tersebut yaitu Wakil Gubernur, Asisten 1 Gubernur Provinsi Sulut, Asisten Kodam, Kabalakdam, peserta dan suporter dari masing masing kesebelasan.

(Shita)

Terpopuler

Dikda Sulut Gelar Bimtek DAK 2019
13 Aug 2019 11:44 - Redaksi

 Bimtek DAK 2019.   MANADO Kabarpost.com - Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara mengge [ ... ]

Kepedulian Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut ...
19 Aug 2020 13:23 - Redaksi

Walikota GSVL menyerahkan bansos kepada kaling kota Manado.   MANADO Kabarpost.com - Walikota Ma [ ... ]

Joune Ganda Apresiasi Gubernur Olly Beberkan Pote...
25 Aug 2019 03:48 - Redaksi

Gubernur Olly saat membawakan kuliah umum di Universitas Indonesia. (Foto.ist)   JAKARTA Kabarpos [ ... ]

Dimulai 29 Mei 2020, Pos Kontrol Kesehatan di Perb...
28 May 2020 10:58 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru
Bawaslu ain