Pelantikan  parajurit siswa Dikmata.

 

MANADO Kabarpost.com - Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) menutup pendidikan pertama Tamtama gelombang ke 2 Tahun Anggaran 2019 Rindam XIII/Merdeka melalui video conference di Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Manado, Sabtu (18/4/2020).

 

Kapendam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa, ditengah pandemi Covid-19 ini Pangdam XIII/Merdeka menyempatkan diri untuk melantik para prajurit siswa dikmata melalui Video Conference yang di laksanakan di Puskodalops Kodam XIII/Merdeka.

 

"Meskipun di tengah pandemi Covid-19 Pangdam XIII/Merdeka tetap melaksanakan pelantikan Siswa Dikmata lewat Video Confrence yang dilaksanakan di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka." Ucap Kapendam.

 

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa, para prajurit siswa ini telah menyelesaikan pendidikan pertama selama 4 bulan, tentunya Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para prajurit siswa dan keluarga mereka. Selanjutnya mereka akan melanjutkan pendidikan Kejuruan sesuai dengan kejuruan mereka masing-masing yang akan di buka pada tanggal 24 April 2020.

 

Sebanyak 530 prajurit siswa yang di lantik oleh Pangdam XIII/Merdeka pada upacara penutupan Dikmata Rindam XIII/Merdeka.

 

Adapun siswa yang mendapatkan peringkat pertama dalam Dikmata gelombang 2 Tahun Anggaran 2019 ini yaitu Prajurit Dua Abdurrahman Van Gobel yang lahir di Bolaang Mongondow 12 juni 2000 yang merupakan anak dari pasangan Nama bapak Yanto Van Gobel dan Rifna To'e.

 

(Shita)

Terpopuler

AMSI Gelar Konferensi Digital dan Rakernas
27 Feb 2019 16:22 - Redaksi

Konferensi Pers AMSI pertama dilaksanakan di Jakarta.    JAKARTA kabarpost. Com - Asosiasi Media [ ... ]

Antisipasi Corona, Pelantikan Anggota Panwaslu se ...
21 Mar 2020 10:58 - Redaksi

Kegiatan Pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan se Kecamatan Kauditan     KAUDITAN Kabarpost.com -  [ ... ]

Ingin Bernyanyi Bersama Koboi Manado, Spazia Count...
19 Sep 2019 09:44 - Redaksi

Spazia Country Club.   MANADO kabarpost.com - Maraknya tempat hiburan di Kota Manado saat ini men [ ... ]

Peringati HUT RI, Walikota Beri Remisi Kepada 135 ...
17 Aug 2019 06:09 - Redaksi

Walikota GVSL saat menyerahkan Remisi kepada para napi di Rutan Malendeng.   MANADO Kabarpost.com [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah