(Para Juara Magapuma Open War Tournament 2020, Yossi Ac Milan Warrior kiri Juara I, Borken Kapak Juara II tengah, Juara III Rari Rike)

Manado Kabarpost.com - Magapuma Pineleng Open War Tournament Liga Langit 2020 yang diselenggarakan oleh komunitas Magapuma telah mendapatkan pemenang layang-layang atau valinggir.

Dimana, pada Sabtu (18/7/2020) team dari Pineleng yakni, Ac Milan Warrior yang dimotori oleh Maxy Palantung dengan jocky Yossi telah memenangkan Liga Langit yang bertempat di Kompleks Lapangan Perum Villa Sejatera Pineleng. Untuk juara kedua diraih oleh Borken Bray Kapak team dari Kanaan dan ditempat ketiga diraih oleh Rari dari Rike.

(Ac Milan Warrior Yossi saat foto bersama dengan Ketua Panitia Magapuma Open War Tournament, Qubex RC)

Dalam kesempatan tersebut, team dari Ac Milan Warrior Yossy mengungkapkan rasa bangka dan senang karena bisa menjuarai Liga Langit yang dibuat oleh komunita Magapuma Pineleng tersebut.

"Saya dan rekan Maxi jauh-jauh hari memang telah mepersiapkan fisik dan segala keperluan dengan baik. Tentunya kami juga merasa bangka dengan apa yang dicapai oleh Ac Milan Warrior saat ini," kata Yossy didampingi Maxi Pantung.

Sementara itu, Ketua Panitia Qubex RC mengucapkan selamat dan terima kasih bagi para peserta yang telah mengikuti perlombaan Layang-layang atau Valinggir yang yang digelar oleh Magapuma Pineleng.

"Saya mewakili seluruh tim kerja Magapuma Pineleng mengucapkan selamat bagi para juara dan banyak terima kasih bagi para peserta yang telah mengukuti Liga Langit Magapuma Pineleng Open War Tournament 2020," ungkap Qubex.

(Juara kedua, Borken Bray Kapak Kanaan)

Dirinya menambahkan, dalam perlombaan tersebut, panitia telah bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengharuskan setiap peserta memakai masker dan sosial distanching.

(Juara ketiga, Rari Rike)

"Kami akan menyiapkan tempat cuci tangan bagi para peserta dan akan berkordinasi dengan pemerintah untuk tetap menjaga jarak. Salam satu hobby, salam satu langit, Torang pe hobby Mahal bos, Sukses Open War Tournament Liga Langit Pineleng 2020," pungkas Qubex.

Perluh diketahui, perlombaan Liga Langit tersebut, memperebutkan total hadiah sebesar 3 Juta Rupiah dengan juara pertama Rp 1.500.000, juara kedua Rp 1.000.000 dan dijuara ketiga Rp 500.000 ditamba dengan piagam penghargaan diikuti 64 peserta dari berbagai penjuruh yang ada di Sulut.

(*)

Terpopuler

Lantik Tim Relawan di Mariri, Olly Janji Tingkatka...
28 Nov 2020 04:16 - Redaksi

Olly Dondokambey saat berada di Desa Mariri dalam rangka untuk melantik tim relawan Olly Steven. (Fo [ ... ]

Tercebur di Sumur, Adrianus Ditemukan tak Bernyawa...
09 Jul 2019 12:44 - Redaksi

Korban saat dievakuasi warga. ¬† MANADO kabarpost.com - Sungguh tragis dialami Adrianus Dominggus  [ ... ]

Olly Sebut ASN Harus Selalu Introspeksi
04 Mar 2019 10:47 - Redaksi

Gubernur Olly saat memimpin apel kerja ASN di lingkungan Pemprov Sulut yang digelar di Auditorium Ma [ ... ]

Diskominfo dan Kabar Boltim Berbagi Berkah
18 Jul 2019 11:23 - Redaksi

¬†Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sangadi dan Pimpinan Media Kabar Boltim dan lansia foto b [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah