Foto bersama Frangky D Wongkar SH – Pdt Petra Y Rembang MTh (FDW-PYR) dengan kader PDIP lainnya.

 

MINSEL Kabarpost.com – Memang kelihatan betapa besar dukungan pada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Drs. Steven OE Kandouw (ODSK) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH – Pdt Petra Y Rembang MTh (FDW-PYR), ini terlihat saat pelaksanaan konsolidasi dan Sosialisasi.

 

Kegiatan yang bertempat di Desa Sion Kecamatan Tompaso Baru, yang dihadiri langsung FDW dan PYR, Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa dan Ketua Tim pemenangan Drs Sonny F Tandayu. Sabtu (8/8/2020) membuktikan dukungan dari Kader Partai Demokrat dan Partai Golkar.

 

Dalam konsolidasi , simpatisan pendukung yang diusung oleh PDIP , terjadi hal yang mengejutkan. Dimana Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tompaso Baru, Frangki Mamengko menghadiri konsolidasi tersebut dan berpidato di hadapan pendukung moncong putih.

 

Mamengko dalam isi pidatonya mendukung sepenuhnya untuk kemenangan calon dari PDIP OD-SK & FDW-PYR dalam Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nantinya, dan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua PAC Demokrat Kecamatan Tompaso Baru.

 

Hal ini membuat viral di Medsos facebook atas unggahan video pidato ketua PAC Demokrat Tompaso Baru tersebut, karena sebelumnya Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat jatuh ke kandidat lain.

 

Hal yang sama dilakukan Maxi Maindoka, sebagai pengurus Ranting Partai Golkar, yang sudah menjabat 2 periode dari Desa Raratean Kecamatan Tompaso Baru. Juga Menyatakan siap mendukung demi kemenangan FDW-PYR dalam Pilkada nantinya, dan akan mengundurkan diri dari Partai Golkar karena menginginkan sebuah perubahan untuk Kabupaten Minsel. 

 

" Saya menyatakan dukungan kepada FDW - PYR untuk Bupati dan Wakil Bupati Minsel , saya tidak dipecat tapi saya mengundurkan diri oleh karna keinginan masyarakat dengan melihat aturan Dana Desa , ADD dan BLT yang tidak sesuai maka ini menjadi aspirasi bagi Paslon FDW - PYR, "jelas Maindoka.

 

Prihal Video tersebut pun beredar luas dimedia sosial dan ini menjadi hal yang menarik terkait dukungan Kader partai lain ke figur yang diusung oleh PDI-P.

 

( Fanly**)

Terpopuler

Persiapan Menuju Pelaksanaan Normal Baru, Walikota...
01 Jun 2020 13:16 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut terus memantau pelaksanaan Pos Kontrol Kesehatan di beberapa titik  [ ... ]

Gubernur Olly Serahkan Mobil Operasional ke LVRI S...
20 Aug 2019 12:05 - Redaksi

Penyerahan kunci mobil dari Gubernur Olly kepada LVRI Sulut. (Foto.Ain)       MANADO Kabarpos [ ... ]

Tim Macan "Sikat" Pelaku Curanik
23 Jan 2021 03:53 - Redaksi

Pelaku yang berhasil ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Macan Polresta Manado berhasil merin [ ... ]

Mayu Guru Jepang Melantunkan Lagu Kota Manado
26 Mar 2019 01:47 - Redaksi

Mayu saat foto bersama Kepsek dan guru.   MANADO Kabarpost. com - Kepala SMA 9 Manado, Drs Meidy [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri