Mantan Hukum Tua Syarel Ampow.

 

MINSEL kabarpost.com - Bakal calon Gubernur Olly Dondokambey  dan Wakil Gubernur Steven Kandow Provinsi Sulawesi Utara dan bakal Calon Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y. Rembang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akrab disapa OD-SK & FDW-PYR terus mendapat dukungan dari masyarakat Minsel.

 

Dukungan tersebut terlihat saat acara Konsolidasi dan Sosialisasi Pengurus Komunitas OD-SK dan FDW-PYR  di Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan. Mantan Hukum Tua Syarel Ampow diacara tersebut langsung menyatakan diri untuk mendukung penuh kepada OD-SK dan FDW-PYR 

 

"Demi Minsel tercinta, saya ingin adanya perubahan, dan perubahan itu hanya ada pada calon dari partai PDI Perjuangan yakni OD-SK dan FDW-PYR. Saya mengajak mari kita semua untuk bersatu merahkan Desa Pondos," Tandasnya.

 

Ampow juga mengatakan, dirinya sangat tertarik bergabung dikarenakan  adanya visi dan misi yang jelas dari calon tersebut sehingga bisa menjadikan Kabupaten Minsel Yang hebat dan terdepan.

 

"Saya yakin OD-SK dan FDW-PYR akan menang dan saya yakin juga Minsel bisa jadi sama dengan Kabupaten Mitra  karena dengan begitu banyakya program-program unggul yang pro rakyat salah satunya santunan kepada lansia, kedukaan, dan kepada tokoh-tokoh agama," Pungkas Ampow.

 

Acara yang diakhiri dengan foto bersama yang mengikuti protokol kesehatan, dihadiri Calon Wakil Bupati Petra Y. Rembang, Ketua BPMJ GMIM Pondos Ronald Gagola, Tokoh Masyarakat, Simpatisan dan Pendukung OD-SK dan FDW-PYR.

 

( fanly )

Terpopuler

Satresnarkoba Polres Talaud Sita Miras di Cafe Bin...
21 Apr 2021 10:39 - Redaksi

Satresnarkoba Polres Talaud razia miras ditempat hiburan.   TALAUD Kabarpost.com - Gelar operasi  [ ... ]

Cabdin Minut-Bitung Diduga Lakukan Pungli
01 Aug 2019 12:35 - Redaksi

Saat rapat di Diknas Sulut.   MANADO Kabarpost. com - Perpanjangan tangan Dikda Sulut  yakni Cab [ ... ]

Tinjau Proyek Tol Manado-Bitung, Olly Harap Bisa M...
24 Jul 2018 16:00 - Redaksi

Gubernur Olly bersama rombongan saat meninjau proyek tol Manado-Bitung.    BITUNG Kabarpost.com  [ ... ]

Memutus Rantai Covid 19, Camat Malalayang : Untuk ...
24 Apr 2020 12:41 - Redaksi

 Kegiatan Sholat Berjamaah dan Taraweh sementara dihentikan.   MANADO Kabarpoat.com - "Seluruh r [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah