Muhamad Irham Anwar SH., MH.

 

MANADO Kabarpost.com - Bencana alam yang menerpa sebagian pulau Sulawesi diantaranya Sulawesi Utara (Manado) masih tetap siaga satu sampai detik ini. Senin, (25/1/2021).

 

Muhamad Irham Anwar SH., MH. adalah salah satu Vokalis Musik Blues yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo mewujudkan rasa prihatinnya melalui partisipasinya secara pribadi ke beberapa Kepala Rumah Tangga yang berdomisili di Malalayang Satu Barat, tepatnya Jalan Sea dan di beberapa kecamatan lainnya seperti Singkil juga Paal Dua dan Perkamil serta Batu Kota yang terdampak musibah.

 

"Saya cukup lama tinggal di Manado, dan sering bermain ke tempat tinggal kawan-kawan disana yang menurut saya tidak mungkin tempat didataran tinggi seperti itu bisa kena musibah banjir, tapi setelah melihat berita dan beberapa vidio saya akhirnya mencoba hubungi salahs satu kawan saya di bilangan Jalan Sea," ujar Irham setengah tidak percaya melalui selulernya.

 

Sejumlah Kepala Keluarga yang menerima bantuan dari Irham dengan sangat terharu menyampaikan rasa terimakasihnya melalui Kabarpost.com 

 

"Terimakasih Bang Irham, sebenarnya kami sedikit menyesal karena Abang tidak cukup lama kami kenal sudah pindah di Gorontalo, namun saat ini kami yakin Bang Irham adalah sebenar-benarnya sahabat kami," Ujar Sonny Paulus.

 

"Saya pribadi tidak sangka abang Bluesman ternyata seorang petinggi instansi Imigrasi, terimakasih Bang Irham dan keluarga," Tambah Dave.

 

Sementara Irham melalui telponnya mengatakan bahwa partisipasinya adalah ikhlas dilakukan karena dirinya adalah anak rantau yang senantiasa dikelilingi dengan resiko hidup yang adalah misteri.

 

"Hidup ini adalah misteri, saya membantu semampu saya dan Insya Allah saya ikhlas karena bagi saya, saudara paling dekat adalah tetangga, dan kawan-kawan di Manado adalah saudara juga tetangga saya, mohon maaf jika masih kurang, namun sesungguhnya ini adalah pribadi saya, semoga bermanfaat," tutup Irham.

 

Informasi musibah di Manado terjadi padal kamis 14 Januari 2020 diawali dengan hujan besar hingga minggu 16 januari dengan kondisi banjir dan tanah longsor hampir ditiap titik Kota Manado yang sempat menelan korban jiwa, musibah berlanjut di Jumat 22 Januari 2020 yang kembali hampir menenggelamkan sebagian besar daerah di Kota Manado bahkan di dataran tinggi terdampak banjir disusul tanah longsor.

 

(Shita)

Terpopuler

Olly: Perubahan Besar Bakal Terjadi di Manado Jika...
15 Oct 2020 09:08 - Redaksi

Olly Dondokambey dan AARS saat didoakan para Hamba Tuhan. (Foto.ist)   MANADO Kabarpost.com - Cal [ ... ]

13 Mei Pengumuman Ujian SMA/SMK Sederajat
07 May 2019 13:33 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Tingkat Provinsi Sulawes [ ... ]

Kumaat Kukuhkan 1.1147 Wisudawan Unsrat
16 Aug 2018 01:31 - Redaksi

Rektor Unsrat saat melepas wisudawan.    MANADO Kabarpost.com - Periode I Universitas Sam Ratula [ ... ]

Antisipasi Teror Jelang Paskah, Polres Minsel Bers...
31 Mar 2021 09:32 - Redaksi

 Polres Minsel Bersama TNI lakukan razia.   MINSEL Kabarpost.com - Polres Minahasa Selatan dan  [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri