Penandatangan nota kesepahaman bersama Kepala Badan Pengembangan SDM, Wagub Sulut dan Rektor Unsrat.

 

MANADO Kabarpost.com - Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Badan Pengembangan SDM Perhubungan dengan Gubernur Sulawesi Utara tentang Pengembangan SDM di Bidang Transportasi & Universitas Sam Ratulangi tentang Pendidikan,  Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

 

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Sugihardjo dalam sambutannya mengatakan, Era sekarang ini bertumpu pada sumber daya manusia, karena tidak ada negara yang maju hanya mengandalkan kekayaan alam.

 

Nota Kesepahaman Bersama ini dilaksanakan untuk bagaimana kita menyiapkan birokrasi SDM yang profesional dan bagaimana mensinergikannya. Tri Dharma perguruan tinggi di bidang pendidikan bagaimana memanfaatkan Merdeka Kampus untuk bisa saling bekerjasama. 

 

"Kerjasama ini tidak berhenti sampai disini tapi dapat di wujudkan dalam program nyata untuk kemajuan bangsa dan negara," harapnya.

 

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandou dalam sambutannya mengatakan, Sumber Daya Manusia adalah hal yang paling utama dari infrastruktur. 

 

Melihat kepemimpinan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA di mana peringkat UNSRAT yang semakin naik dan bagaimana Ibu Rektor mengutamakan kualitas bukan kuantitas berkaitan dengan peningkatan SDM. 

 

Wakil Gubernur berharap, hal - hal yang baik dan hal - hal yang positif serta hal - hal yang membangun masyarakat harus kita sama-sama dukung dan harus kita bantu.

 

(Ay)

 

Terpopuler

4 Rumah di Kayumoyondi Dilalap Sijago Merah
01 Feb 2018 14:33 - Redaksi

Nampak warga saat memadamkan api dengan alat seadanya.   TUTUYAN kabarpost.com -Kebakaran terjadi [ ... ]

Diduga Tercemar, DLH Sampel Air Irigasi Buyat Sela...
11 Jul 2019 11:16 - Redaksi

Petani di persawahan Desa Buyat Selatan.   BOLTIM kabarpost.com - Tanaman padi di persawahan mili [ ... ]

Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pria Lansia Warga Moto...
20 Apr 2021 16:58 - Redaksi

Pelaku cabul yang berhasil diamakan pihak kepolisian.   MINSEL Kabarpost.com - Seorang pria berin [ ... ]

Bawaslu Boltim Siap Mengawasi Proses Sortir dan Li...
09 Mar 2019 05:47 - Redaksi

Komisoner Bawaslu Boltim.   BOLTIM kabarpost.com - Bawaslu Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan  [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah