Rapat pelaporan DAK.

 

MANADO Kabarpost.com - Dinas Pendidkan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut menggelar Rapat Perkembangan Pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Pencairan Tahap II Bidang SMA-SLB,Kamis (19/11/2020).

 

Dalam pembukaan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace L Punuh MKes mengingatkan kepada para Kepsek penerima DAK Fisik agar mempercepat proses penyelesaian proyek sampai  4 Desember mendatang telah selesai.

 

“Dalam pelaksanaan,Tolong para Kepsek jangan ada terjadi keterlambatan pengerjaan proyek maupun pelaporannya,”ungkapnya di hadiri Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Kepsek SMA dan panitia serta pelaksana proyek DAK.

 

Lebih lanjut dikatakan, ditengah pandemi covid -19, pelaksanaan proyek sampai saat ini bisa berjalan dan diingatkan jangan ada alasan kehabisan bahan maupun kekurangan tukang bangunan atau bas.

 

Bahkan Kadis Mantan Kadis Sosial menyampaikan Memberikan reward bagi sekolah yang sebelum 4 Desember ini sudah selesai laporan dan pengerjaan proyeknya serta akan dipertimbangkan mendapatkan proyek lagi pada tahun depan.

 

Selain itu,Punuh me-warning kepsek 'Kaki Gatal' Punuh, mengatakan kalau tidak ada ijin, jangan berangkat ke luar daerah.

 

"Jika tidak ada ijin jangan berangkat ke luar daerah. Sehingga kinerja di sekolah terbekalai," cetusnya sembari mengingatkan kepada kacabdid untuk kroscek dalam adminitrasi.

 

(Erik)

Terpopuler

Olly: Kalo Torang Disiplin Terapkan Protokol Covid...
30 Jul 2020 02:42 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey   MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey [ ... ]

ADVETORIAL : Wapres Buka Sidang Majelis Sinode GMI...
19 Mar 2018 11:22 - Redaksi

Wapres RI Jusuf Kalla didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey [ ... ]

Lama TO, Pelaku Penipuan Diciduk
14 Aug 2019 13:22 - Redaksi

Pelaku saat diamankan.   MANADO kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado terus menunju [ ... ]

Tanpa Alasan Jelas, NK Tikam Temannya Sendiri
26 Nov 2019 10:15 - Redaksi

Korban yang terkena tikaman.   MANADO Kabarpost.com -  Kasus penganiayaan dengan menggunakan sen [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah